Selamat Hari Valentine! Tanggal 14 Februari menjadi momen spesial untuk kamu menunjukan rasa sayang pada pasangan, keluarga maupun teman dan sahabat yang kamu anggap berkesan dalam kehidupanmu. 

Merayakan Hari Kasih Sayang dapat kamu lakukan dengan berbagai macam cara misalnya makan malam romantis, memberikan hadiah, memasakan makanan dan masih banyak lainnya.

Namun cara yang paling banyak dilakukan untuk merayakan Valentine bersama orang terkasih adalah bertukar cokelat yang identik dengan perayaan satu ini. Nah sobat, selain cokelat kamu bisa mencoba beberapa makanan manis berikut ini untuk dijadikan sebagai hadiah.

Permen

Sumber gambar : freepik/azerbaijan_stock

Makanan manis selain cokelat yang bisa kamu bagikan di Valentine ini adalah permen, rasanya yang manis dengan beraneka rasa sangat cocok untuk kamu berikan. Umumnya permen memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran serta tekstur yang berbeda.

Ada yang memiliki tekstur keras, lembut, kenyal dan memiliki rasa yang beragam mulai dari rasa buah-buahan, cokelat, mint, vanilla dan lain sebagainya. 

Puding

Sumber gambar : freepik/yuliyafurman

Ingin memberikan hadiah Valentine yang bisa dimakan bersama-sama dan lezat untuk jadi cemilan pengganjal perut? Puding bisa jadi salah satu pilihan sobat untuk diberikan di hari Valentine selain cokelat.

Sama halnya seperti permen atau makanan lainnya, kamu bisa memilih varian rasa yang kamu inginkan seperti cokelat, stroberi, puding buah, puding dengan vla dan lain sebagainya.

Wafer Cokelat

Sumber gambar : freepik/goffein

Mau kasih cokelat tapi yang berbeda? Kamu bisa pilih wafer cokelat untuk jadi hadiah di hari kasih sayang ini. Rasanya yang renyah dibalut dengan cokelat pasti buat siapa saja ketagihan dengan wafer cokelat saat diberikan.

Marshmallow

Sumber gambar : freepik

Makanan manis yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan meleleh di mulut sehingga sangat cocok untuk menjadi hadiah untuk orang terkasih di hari kasih sayang ini. 

Kamu dapat membentuk marshmallow semenarik mungkin dengan tema hati dan juga kemas bersamaan dengan cokelat bubuk, karena marshmallow lebih nikmat dikonsumsi bersama dengan cokelat panas atau tidak

Nah sobat, itu dia beberapa hadiah selain cokelat yang bisa kamu bagikan ke pasangan, keluarga atau orang terdekat di Valentine yang romantis ini

Jangan dalam bungkusan hadiah, sematkan kartu ucapan Valentine agar hadiah yang diberikan terasa lebih bermakna untuk orang terdekat kalian. Kamu juga bisa menuliskan ucapan terima kasih, rasa sayang atau pujian pada orang yang kamu berikan.

Periode promo 9 – 22 Feb 2022

Belanja Hadiah Valentine di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here