Portrait young asian woman using laptop computer with smart mobile phone and credit card for online shopping in living room

Siapa disini yang suka belanja online dibanding belanja langsung? Pastinya belanja online memiliki berbagai keunggulan yang membuat banyak orang tertarik.

Dari sekian banyak platform belanja online, Klik Indomaret adalah toko online Indomaret. Salah satu inovasi dari Indomaret berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan sobat.

KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan.Nah buat sobat yang masih ragu kenapa sih harus belanja di Klik Indomaret? Berikut 5 keunggulan belanja di Klik Indomaret yang bisa sobat simak.

Ribuan Produk Tersedia

Product package boxes and shopping bag in cart with laptop computer which web store shop on screen for online shopping and delivery concept

Sumber gambar : freepik/surasak.ch

Seperti yang disebutkan sebelumnya Klik Indomaret menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan sobat. 

Beragam produk hadir beserta promosi pilihan untuk sobat, mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan kesehatan, produk gadget & peralatan elektronik rumah tangga, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara, florist atau bouquet bunga, serta home living atau kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji, dan beragam produk rumah tangga lainnya.

Tenang saja untuk sobat yang ingin membayar tagihan, isi pulsa atau paket data Klik Indomaret juga menyediakan produk virtual yang memudahkan kamu.

Kemudahan dan Keamanan Bertransaksi Online

Conceptual of data privacy man hand pointing. with wooden blocks, paper settings icon on sage color background flat lay. horizontal image

Sumber gambar : freepik/8photo

Takut tertipu saat berbelanja online? Tenang saja karena Klik Indomaret menyediakan kemudahan dan keamanan bertransaksi online. 

Sobat dapat memilih berbagai metode pembayaran, seperti Virtual Account, transfer antar ATM, bayar di tempat atau Cash On Delivery / COD, internet banking (BCA Klikpay), pembayaran uang elektronik (i.saku, Rekening Ponsel, LinkAja, Shopeepay), payment point di Toko Indomaret di Indonesia, cicilan tanpa kartu kredit (Akulaku) hingga pembayaran kartu kredit dan cicilan (Visa, Master Card, JCB) dari partner Bank di Klik Indomaret.

Baca Juga : Cara Mudah Aktivasi Saldo Klik! Anti Ribet Belanja Di Klik Indomaret

Berbagai Macam Promosi dan Penawaran Menarik

Sale Discount Promotion Special Offer Graphic Concept

Sumber gambar : freepik/rawpixel.com

Tentunya kehadiran ribuan pilihan produk yang tersedia di Klik Indomaret dibarengi juga dengan berbagai macam promosi dan penawaran menarik yang membuatmu tambah hemat sobat. Promosi yang ditawarkan juga beragam mulai dari potongan harga/diskon, produk gratis, beli 2 lebih hemat, beli 1 gratis 1, promosi stamp berhadiah menarik dan masih banyak lainnya. 

Jangkauan Coverage Area Pengiriman 

Sumber gambar : freepik

Seringkali ketika belanja online pengiriman menjadi masalah yang kerap dipikirkan konsumen apalagi jika area tempat tinggal sobat jauh dari jangkauan pengiriman. Disinilah keunggulan Klik Indomaret dapat sobat lihat.

Area Coverage pengiriman Toko online Klik Indomaret sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Kota Metropolitan diantaranya kota JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jember, dan Denpasar, dan area pengiriman  di Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Makassar, Manado dan wilayah lainnya.

Tidak hanya itu, terdapat tiga jenis pengiriman yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan yakni I Delivery, JNE, dan juga Indo Paket.

Hemat Ongkir dan Waktu

delivery man smiling and holding a cardboard box

Sumber gambar : freepik/jcomp

Keunggulan lain berbelanja di aplikasi Klik Indomaret adalah penawaran gratis ongkos kirim dengan minimal belanja tertentu yang membuat sobat lebih hemat dan tidak perlu repot untuk keluar rumah. 

Efisiensi waktu yang kamu dapatkan dengan belanja online di Klik Indomaret juga bisa menjadi pertimbangan kamu untuk belanja online di Klik Indomaret ini sobat.

Nah bagaimana sobat? Tertarik untuk belanja di Klik Indomaret? Jangan lupa cek berbagai promosi dan penawaran menarik yang ada di Klik Indomaret agar kamu bisa rasakan pengalaman belanja mudah dari rumah.

Belanja Berbagai Kebutuhan di Klik Indomaret Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here