Menjaga kelembaban dan kecantikan kulit sedari muda untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti flek hitam, kulit kasar dan juga kulit kering. Namun, salah satu dari sekian banyak masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang yaitu kulit kering.

Banyak hal yang menjadi faktor kulit kering misalnya terlalu lama di ruangan ber ac, kurang mengonsumsi makanan yang baik bagi kulit, kurang asupan cairan dan masih banyak lainnya. Nah, ternyata tidak cukup mengatasi kulit kering hanya dari dalam tubuh saja.

Diperlukan juga perawatan dari luar tubuh yakni dalam bentuk penggunaan produk perawatan seperti handbody yang mampu melembabkan kulit. Untuk itu, klik min juga punya 5 rekomendasi handbody yang bisa kamu gunakan untuk melembabkan kulit.

Marina Body Lotion Rich Moisturizing Avocado 475Ml

Sumber gambar : Klik Indomaret

Rekomendasi handbody lotion yang pertama adalah Marina Body Lotion Rich Moisturizing Avocado ini sobat. Memiliki manfaat untuk melembabkan kulit yang sangat kering dengan kelembaban ekstra dengan formula 24H moisturizing.

Tidak hanya itu, Marina body lotion ini dilengkapi nutrisi superfood antioxidant perpaduan natural moisturizing complex, bahan alami yang mengandung antioksidan tinggi. 

Minyak zaitun yang berfungsi sebagai superfood antioksidan yang merawat kulit agar terhindar dari kerusakan penyebab kulit kusam & kering menjaganya tetap lembab dan Avocado yang memberikan kelembaban ekstra dan menguncinya sehingga tetap lembut.

Cetaphil Moisturizing Lotion 200Ml

Sumber gambar : Klik Indomaret

Mau dapatkan kulit lembab dan sehat? Sobat bisa gunakan Cetaphil Moisturizing Lotion ini. Merupakan lotion pelembab dengan kombinasi formula yang unik dari Avocado Oil ini dapat membantu melembabkan kulit. 

Selain itu formulanya juga dapat membantu mengurangi penguapan alami dan menjaga kelembaban kulit.

Herborist Body Butter Zaitun 80g

Sumber gambar : Klik Indomaret

Herborist Body Butter Zaitun mengandung minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu dapat memberikan kelembaban tinggi pada kondisi kulit kering dan sangat kering dengan tekstur krim yang sangat lembut di kulit. 

Tidak usah khawatir ketika terpapar sinar matahari, karena lotion ini juga diperkaya akan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit.

Vaseline Lotion Intensive Care Aloe Soothe 200Ml

Sumber gambar : Klik Indomaret

Sobat juga bisa mendapatkan kulit yang lembab dan sehat dengan Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. 

Mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi dan membuat kulit terasa lembab dari dalam serta tetap sehat.

Citra Body Lotion Nourishing White Uv 230 Ml

Sumber gambar : Klik Indomaret

Aktivitas sehari-hari yang kita anggap remeh seperti menyenderkan siku di meja, menekuk lutut ketika yoga ternyata dapat menyebabkan lutut dan siku yang kering dan kusam. 

Sehingga dibutuhkan nutrisi yang lebih agar kulit tetap lembab dan cerah. Solusinya sobat bisa menggunakan Citra Nourishing White UV merupakan body lotion yang terbuat dari bahan alami alpukat, madu, dan 10x Vitamin E, hand body lotion ini dapat melembabkan kulit hingga 24 jam. 

Bagaimana sobat? Tertarik untuk mencoba berbagai macam produk perawatan kulit di atas? Sebelum membeli pastikan kamu mengetahui masalah dan kebutuhan kulit serta tipe kulitmu ya agar tidak salah dalam menggunakan produk perawatan kulit.

Priode promo 26 Januari – 1 Februari 2022

Belanja Produk Kecantikan di Klik Indomaret Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here