Online shopping menjadi salah satu alternatif berbelanja bagi banyak orang di masa kini. Selain memudahkan, belanja online lebih efisien waktu karena cukup pilih barang yang ingin dibeli lewat smartphone mu dan tinggal tunggu pesesanan diantar ke rumah.

Selain berbelanja secara online kini berbagai transaksi pembayaran juga banyak yang dilakukan secara online untuk menghindari kontak fisik secara langsung atau yang lebih dikenal dengan cashless.

Tidak mau ketinggalan, Klik Indomaret juga punya Saldo Klik yang merupakan metode pembayaran yang memudahkan kamu ketika hendak belanja di Klik Indomaret.

Nah, buat kamu yang masih bingung cara aktivasi saldo klik, simak penjelasannya dengan baik agar kamu tidak salah langkah ya sobat.

  1. Masuk ke halaman utama Klik Indomaret, pada bagian tengah di pojok kiri pilih menu Saldo Klik
  2. Setelah masuk, pilih menu pelajari lebih lanjut pada bagian ini terdapat informasi seputar saldo klik seperti apa itu Saldo Klik, tarik saldo ke rekening dan juga transaksi non-tunai.
  3. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke proses aktivasi Saldo Klik. terdapat dua pilihan yang bisa kamu pilih yakni aktivasi dengan nomor ponsel yang terdaftar di Klik Indomaret atau aktivasi dengan kata sandi Klik Indomaret, kamu bebas menentukan sesuai dengan kenyamanan. Jika sudah memilih, klik tombol verifikasi
  4. Pada langkah berikutnya, kamu akan diarahkan untuk membuat pin Saldo Klik hal ini berguna untuk menjaga keamanan setiap transaksi atau penarikan dana dari Saldo Klik. Pastikan kamu mencatat pinnya dengan baik ya.
  5. Ketika keempat tahap tadi sudah kamu lewati maka Saldo Klik sudah berhasil aktif dan nantinya bisa kamu gunakan untuk menampung dana refund dari hasil belanja di Klik Indomaret yang nantinya bisa kamu gunakan kembali.
Cara Aktivasi Saldo Klik

Sumber gambar: Klik Indomaret

Nah, mudah bukan sobat? Saldo Klik ini akan sangat membantu untuk proses refund dana belanja di Klik Indomaret. Tenang saja karena kamu juga masih bisa tarik tunai, ke rekening pribadi dana yang ada pada Saldo Klik.

Yuk aktivasi Saldo Klik sekarang! Info selengkapnya kamu bisa klik link yang tertera di bawah ini.

Aktivasi Saldo Klik Cek Selengkapnya Di Sini!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here