webtoon seru
Sumber gambar : freepik/diana.grytsku

Bosan dengan drama korea, sinetron, atau anime? Sobat dapat mencoba hobi baru dengan membaca webtoon. Sobat tidak perlu bingung harus mulai dengan membaca webtoon apa, berikut rekomendasinya.

Jajan squad

Sumber foto: Webtoon.com

Kamu pecinta kuliner? Maka kamu cocok banget buat baca webtoon yang satu ini. Jajan squad adalah webtoon karya Dito Satrio, bercerita tentang petualang Jeno, Vidya dan Panca yang hobi menelusuri berbagai kuliner Nusantara untuk di dokumentasikan dalam bentuk vlog.

Selain menghibur dengan unsur komedi, kamu jadi punya referensi kuliner khas Indonesia untuk dicicipi deh.

Terlalu tampan

Sumber foto: Webtoon.com

Kalau lagi badmood dan pengen cari hiburan, Terlalu tampan bisa jadi solusinya. Webtoon karya Mas Okis ini beda dari webtoon komedi lainnya. Bayangkan saja kehidupan satu keluarga berwajah tampan yang ada saja tingkahnya, dijamin bikin kamu ngakak seharian deh.

Creep In

Sumber foto: Webtoon.com

Nah sekarang kita beralih ke genre horor, Creep in adalah webtoon karya Ino Septian yang dijamin bikin bulu kuduk merinding. Bercerita tentang kehidupan Arya, pemuda yang punya kelebihan merasakan kehadiran makhluk halus dan 

Sri Asih

Sumber foto: Webtoon.com

Kali ini kita beranjak ke webtoon bergenre fantasi yaitu Sri Asih, berkisah tentang perjalanan hidup. Alana sejak kecil sering melihat makhluk gaib. Siapa sangka kelebihannya ini malah membawanya pada kekuatan besar! Kini ia mampu menjelma menjadi sesosok dewi yang sakti.

Next door country

Sumber gambar: Webtoon.com


Culture shock karena pindah negara? Pasti sudah biasa dialami banyak orang. Nah, webtoon next door country ini salah satunya sobat. Silent Comic tentang kehadiran Bule yang berkunjung ke Indonesia. Bagaimana reaksi mereka melihat keadaan Indonesia tercinta ini, ya?

webtoon seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here