Beli Merchandise Pokemon di Klik Indomaret Dapat Hadiah Ini

Bagi kamu yang pas waktu kecil sering menonton film kartun ataupun anime pasti tidak asing dengan karakter lucu yang satu ini. Ya benar banget, melansir dari portal-pokemon.com Pokemon adalah mahluk misterius dengan banyak rahasia, beberapa Pokemon tinggal dengan manusia sedangkan ada juga yang hidup di alam bebas seperti padang rumput, gua, atau laut.

Salah satu Pokemon yang paling melekat di ingatan kita pasti si kuning Pikachu yang dapat mengeluarkan aliran listrik yang besar dari dalam tubuhnya.

Tentunya karena ketenarannya inilah Pokemon tidak hanya diadaptasi menjadi film, serial tv ataupun merchandise terdapat juga permainan kartu Pokemon yang bernama Pokemon Trading Card.

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain Pokemon secara langsung, bermain Pokemon Trading Card ini bisa alternatif penyalur keinginanmu.

Buat kamu yang belum tahu mengenai jenis kartu yang ada di permaianan kartu Pokemon ini bisa lihat penjelasannya di bawah ini ya.

Pokemon

Kartu jenis pokemon ini kartu yang menggunakan serangan untuk menyerang Pokemon lawan maupun menerima serangan lawan. Terdapat beberapa keterangan, di setiap sisi kartu yang perlu kamu pelajari ketika mulai serius ingin bermain kartu Pokemon.

Energi

Kartu energi ini diperlukan Pokemon untuk menggunakan serangan maupun mundur. Kartu ini dapat digunakan dengan cara menggunakan kartu tersebut pada Pokemon yang dimasukkan ke arena. Terdapat dua jenis kartu energi pada permainan ini yakni energi dasar dan juga energi spesial.

Trainer

Selain kedua jenis kartu di atas, ada juga kartu trainer yang memiliki berbagai macam efek yang membantu dalam permainan. Kartu ini dapat dikategorikan menjadi item, supporter, dan lainnya.

Kartu Khusus

Dalam kategori kartu khusus ini terdapat berbagai macam kartu yang dapat dibilang khusus. Kartu-kartu ini meliputi, Pokemon V (Pokemon khusus dengan tanda V pada namanya), kartu serangan tunggal/serangan beruntun, fosil langka dan juga kartu khusus seri matahari & bulan, tag team, ultra beast.

Nah itu tadi jenis jenis kartu yang tersedia dalam kartu pokemon sobat, tunggu apa lagi segera beli kartu Pokemon sobat di Klik Indomaret.

Kalau kamu memang serius untuk menekuni permainan kartu Pokemon ini, berlatih terus dan melengkapi koleksi kartunya dapat membuat kamu menjadi lebih jago. Kamu bisa mengetahui lebih jelas mengenai, kartu Pokemon, panduan bermain, jenis kartu dan lainnya di asia.pokemon-card.com atau id.portal-pokemon.com

Periode promo hingga 8 Mei 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here