tips memulai tahun
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Tahun 2023 baru saja dimulai, tentu di tahun baru ini banyak impian, harapan, cita-cita dan aktivitas yang ingin kita lakukan. Sobat sendiri pasti kebanyakan ada yang sudah menyusun rencana yang akan dilakukan sepanjang tahun ke depan.

Tapi ada juga sebagian orang yang masih terjebak dengan rasa malas akibat liburan Nataru kemarin. Untuk mengatasinya, ada beberapa tips memulai tahun baru ini yang bisa kamu terapkan sobat.

Merencanakan Goals

tips memulai tahun
sumber gambar: freepik/tascha1

Dalam kehidupan semua hal pasti dihadapkan dengan tujuan, termasuk ketika memulai lebaran baru di tahun yang baru. Tujuannya agar kamu lebih semangat di tahun baru dan lebih bekerja keras untuk mencapai Goals yang ada.

Meskipun mungkin sobat merasa tujuan yang ada sulit dicapai atau bahkan tidak tercapai nantinya. Setidaknya sudah ada usaha yang sobat lakukan untuk mencapai goal itu.

Memperbaiki Pola Hidup

tips memulai tahun
sumber gambar: freepik/odua

Hal yang satu ini sepertinya jadi resolusi bagi banyak orang setiap tahunnya ya sobat, yaitu memulai pola hidup yang lebih sehat. Mulai dari membiasakan untuk istirahat yang cukup, konsumsi makanan sehat, berolahraga, dan hal-hal positif lainnya.

Mengubah Penampilan

tips memulai tahun
sumber gambar: freepik/kobrin_photo

Istilah new year new me juga bisa kamu terapkan dengan mengubah penampilan. Tujuannya agar tampil lebih fresh dan berbeda dibanding tahun sebelumnya. Beberapa perubahan ini bisa dimulai dari gaya rambut baru, fashion, warna rambut, dan lainnya.

Tapi jika sobat lebih senang tampil apa adanya dengan yang sebelumnya, tidak jadi masalah. Justru membawa dampak positif, dimana kamu lebih nyaman dan lebih mencintai diri sendiri.

Baca Juga: 5 Warna Rambut Natural Untuk Kamu yang Tidak Ingin Terlihat Mencolok

Mencoba Aktivitas Baru

tips memulai tahun
sumber gambar: freepik/Drazen Zigic

Penampilan sudah dan pola hidup sehat juga sudah, itu berarti cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memulai tahun yang lebih fresh adalah mencoba aktivitas baru. Salah satunya seperti hobi baru yang berbeda dibanding sebelumnya.

Nah sobat beberapa tips di atas mungkin saja bisa membantu kamu untuk lebih fresh dan semangat dalam membuka lembaran baru di tahun ini. Mungkin masing-masing punya tips memulai tahun lainnya? Coba bagikan tipsmu di kolom komentar ya sobat.

promo masker
periode promo berlangsung dari 01 Januari – 31 Januari 2023
Di Tahun yang Baru Tetap Proteksi Diri 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here