Mewarnai rambut atau hair coloring adalah kegiatan yang sudah tidak asing dilakukan oleh banyak orang. Biasanya dilakukan untuk menutupi rambut yang sudah memutih karena penuaan atau ingin sekedar mencoba gaya rambut yang baru dan tampil lebih fresh.

Biasanya beberapa orang memiliki selera yang ketika mewarnai rambut, ada yang menyukai warna rambut dengan warna-warna terang mencolok, warna campuran atau warna-warna natural yang tidak terlihat mencolok alasannya agar terlihat seperti rambut alami.

Nah untuk kamu yang suka dengan warna-warna natural, bisa cek beberapa rekomendasi warna rambut natural berikut ini sobat.

Hitam

Warna rambut yang mayoritas dimiliki banyak orang ini menjadi warna rambut natural yang klik min rekomendasikan untuk kamu yang ingin tampil tidak terlalu mencolok. Apalagi warna yang satu ini, sangat cocok untuk menutupi uban yang muncul akibat penuaan di rambut.

Coklat

Kalau warna rambut yang satu ini sudah jadi primadona bagi banyak orang yang ingin mewarnai rambut namun terlihat natural. Warna coklat, cocok untuk kamu jadikan referensi ketika hendak mewarnai rambut sobat. Pilihan warna coklat pun beragam sehingga bisa kamu pilih sesuai selera.

Warna coklat yang umumnya tersedia seperti coklat muda, coklat tua, coklat keemasan, coklat hazlenut dan masih banyak ragam jenis coklat lainnya.

Biru

Warna rambut lainnya yang bisa kamu jadikan referensi untuk cat rambut warna natural adalah warna biru. Bukan, biru mudah yang terlihat mencolok, melainkan biru tua yang hampir mendekati warna hitam agar warna rambut milikmu tidak terlihat mencolok sobat.

Merah Tua

Ingin warna rambut yang membuat kamu terlihat fresh tapi tidak mencolok? Maka, warna rambut merah tua bisa kamu jadikan pilihan sobat. Warna rambut ini, juga mampu menutupi uban pada rambut dan membuat tampilan kamu terlihat strong dan berbeda dibandingkan dengan kamu yang sebelumnya.

Nah itu dia sobat, beberapa warna rambut natural yang bisa kamu jadikan pilihan ketika hendak mewarnai rambut. Merawat rambut setelah proses pewarnaan itu penting, agar warna yang dihasilkan bisa terlihat cerah dan tahan lama. Selain itu gunakan perawatan khusus untuk rambut berwarna sesuai dengan jenis rambut kalian.

Jangan lupa juga, untuk Memotong rambut yang bercabang agar tidak merusak keindahan helai rambut lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here