Rear view of young couple riding scooter together.

Berfoto adalah hal yang menyenangkan bagi setiap orang, terlebih lagi untuk para perempuan tapi terkadang pasti ada hal yang membuat kita tidak terlihat bagus saat di foto seperti badan yang terlihat gemuk, postur tubuh kurang bagus, ekspresi wajah yang buruk, bahkan yang paling bikin jengkel hasil foto yang ngeblur dan cahaya yang kurang mendukung.

Nah beberapa tips ini bisa membantu kamu untuk dapat tampil cantik dan keren saat di foto biar bisa posting foto bagus di sosial media langsung cek yang pertama aja yuk.

1. Gunakan pakaian yang sesuai

Sumber: Prostoleh/freepik

Maksudnya disini adalah gunakan pakaian yang sesuai dengan diri kalian, misalnya kalian bertubuh kecil jangan memakai pakaian yang terlalu oversized, selain itu juga warna pakaian yang kalian gunakan juga mempengaruhi.

pakai warna yang senada atau matching saat di padu padankan satu sama lain. Sobat juga bisa menambahkan aksesoris yang akan membuat kalian tambah keren seperti kalung, gelang dan aksesoris pendukung lainnya. 

2. Lighting dan properti

Sumber: Patrick Tomasso /Unsplash

Yang ini juga harus kalian perhatikan pencahayaan yang tepat akan semakin membuat kalian terlihat lebih keren saat difoto. Contohnya foto saat golden hour saat matahari tenggelam, atau bisa juga dibantu dengan properti seperti tanaman atau yang sedang hype adalah lampu tumblr.

Kalian juga bisa mencari spot foto yang unik dan keren seperti taman, bangunan tua, jalanan kota, dan masih banyak tempat unik lain untuk tampilan foto yang indah

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Unik Untuk Hasil Foto Luar Biasa

3. Ekspresi Wajah

Sumber: Fausto García/Unsplash

Setiap orang pasti memiliki ekspresi wajah yang berbeda-beda ketika di foto. Ekspresi wajah kalian juga bisa disesuaikan dengan pakaian yang sedang kalian gunakan.

Misalnya dengan gaya berpakaian yang girly mengekspresikan wajah yang ceria dan manis. Yang sedang trend sekarang adalah hypebeast style dengan ekspresi wajah yang fierce.

Posisi atau angle yang pas saat mengambil foto juga bisa membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus dan indah. Oh iya berbagai macam aksesoris mulai dari kalung, gelang, cincin, ikat pinggang, dan tidak lupa kosmetik untuk keperluan fashion sobat bisa kalian temukan di Klik Indomaret. So don’t worry about your fashion from head to toe.

Periode promo : 19 – 29 Januari 2022

Beli Berbagai Aksesoris Kamu Disini! 


sumber foto utama:Freepik/pentool.knight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here