point coffee

Siang hari dengan cuaca yang panas terik pasti membuat kita merasa gerah dan haus ya sobat. Bawaannya pasti pengen minum yang seger-seger deh. Nah, pas bangetkan kali ini Klik min mau rekomendasiin ke kalian minuman menyegarkan yang bisa kalian beli di Point coffee.

Penasaran kan apa aja? Cek selengkapnya di bawah ini ya.

Point Coffee Cafe Latte Iced 16 Oz

Sumber gambar: Klik Indomaret

Siang hari di cuaca yang panas memang bikin suasana hati jadi ikutan panas juga ya sobat. Tapi tenang aja, karena ada varian cafe latte iced 16 oz yang menyegarkan.

Diracik dengan dua shot espresso dan susu segar tanpa gula, jadi aman buat kamu yang sedang mengurangi konsumsi gula. Tapi, tenang bagi kalian yang suka manis atau mau tambah toping bisa juga request sesuai kemauan kalian.

Point Coffee Cafe Mocha Hot 8 Oz

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau minuman yang satu ini, cocok banget buat diminum pas hujan-hujan sambil melihat sendu pemandangan di luar jendela rumah.

Cafe mocha hot 8 Oz , diracik dengan satu shot Espresso serta cokelat khas Point Coffee dan susu steam. Perpaduan rasa yang menenangkan ini, bisa jadi teman untuk waktu bersantaimu.

Point Coffee Avocadofee Frappe 16 Oz

Sumber gambar: Klik Indomaret

Bagi kamu yang suka buah alpukat, mari merapat! Karena varian minuman dari Point Coffee ini dijamin beda dari yang lain.

Avocadofee Frappe 16 Oz, diracik dengan perpaduan antara alpukat dan espresso dengan topping whipped cream. Serta siraman sirup coklat yang pastinya bikin kamu nagih minuman ini.

Point Coffee Brewed Tea Ice Lychee Cup 16 Oz

Sumber gambar: Klik Indomaret

Salah satu minuman dari Point Coffee yang seger banget kalau di minum saat musim panas. Brewed Tea Ice Lychee Cup 16 Oz , gak seperti teh kebanyakan. Teh segar ciri khas ni hadir dengan rasa lychee tanpa gula.

Tapi tak perlu khawatir, sama seperti varian lainnya kamu bisa kostumisasi pesananmu sesuai selera di Klik Indomaret food.

Point Coffee Brewed Tea Hot Lychee Cup 8 Oz

Sumber gambar: Klik Indomaret

Butuh yang anget-anget? Nah, Brewed Tea Hot Lychee Cup 8 Oz bisa jadi solusi, buat kamu yang suka dengan teh tapi juga suka dengan rasa buah-buahan.

Teh yang satu ini punya ciri khas dengan pilihan rasa lychee tanpa gula. Eitss.. gak sampai disitu, ada juga varian teh hangat lain seperti peach, chamomile, lemon tea hot dan masih banyak lainnya.

Tentu semua rekomendasi klik min tadi, bisa kamu order di Klik Indomaret. Karena banyak promo dan pastinya mudah karena kamu cukup duduk manis sambil nonton tv dan tunggu pesanan sampai.

Jadi, ada minuman favorite kalian gak sobat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here