Memiliki buah hati merupakan dambaan dan hal yang dinanti oleh banyak pasangan. Karena itu ketika sang buah hati lahir ke dunia banyak orang tua yang mempersiapkannya kebutuhan si kecil dengan sungguh-sungguh. Mulai dari makanan, pakaian hingga mainan. 

Memilih mainan untuk si kecil tentunya tidak boleh asal. Karena ada beberapa faktor yang harus kita pertimbangkan. Karena mainan yang kita pilih akan mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. 

Saat si kecil berusia dibawah satu tahun ada baiknya sobat memiliki perhatian khusus pada kategori di usia ini. Karena di usia ini, otak si kecil sedang berkembang dengan pesat.

Dilansir dari New York Times pertumbuhan otak bayi pada usia dibawah satu tahun berkembang hingga sejuta koneksi saraf per detik.

Karena itu penting untuk menyesuaikan mainan akan dipilih untuk si kecil. Pilih mainan yang merangsang perkembangan sensorik dan mobilitasnya. Daripada bingung Klik min telah menyiapkan daftarnya, yuk disimak!

Fisher Price Infant Seahorse pink

Dengan bentuknya yang lucu dan menggemaskan akan jadi pendamping tidur sempurna bagi si kecil. Memiliki bahan yang halus dan lembut tentunya cocok untuk menstimulasi gerakan menggenggam dan memeluk si kecil

selain itu boneka fisher saat dipeluk dapat mengeluarkan lantunan musik lembut yang dapat menjadi pengantar tidur si kecil. Namun jangan khawatir setelah 5 menit musik akan mengecil kemudian mati secara otomatis.

Fisher Price Busy Activity Walker

Fisher Price Busy Activity Walker Baby Walker Alat Bantu Jalan Bayi. Belajar berjalan dengan Activity Walker. Mengembangkan keseimbangan dan koordinasi saat mereka mendorong dan mulai mengambil langkah pertama mereka. Duduk sambil bermain dan berjalan menyenangkan dalam satu mainan

Fisher Price Laugh & Learn Click & Learn Laptop

Belajar sambil bermain dengan laptop pertama si Kecil. Dilengkapi berbagai aktivitas permainan untuk tangan si Kecil: slider musik, tombol 123 dan ABC, flipper bentuk dan warna, roller bar, slider emoji, dan tombol pagar. Lampu warna-warni yang menyala mengikuti irama musik.

Chat dengan Puppy di dalam halaman “chat” yang dapat menyala . Lebih dari 40 lagu, suara, dan frasa yang memperkenalkan warna, bentuk, alfabet, berhitung, dan masih banyak lagi.

Memberikan mainan bagi si kecil tidak hanya membuat mereka terhibur, melainkan juga dapat menstimulasi kecerdasan mereka agar dapat tumbuh ceria dan aktif.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here