Closeup portrait of content young beautiful fair-haired woman looking at camera and touching cheeks. Isolated front view on white background.

Kulit kusam dan noda hitam menjadi salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang. Sehingga dibutuhkan rangkaian perawatan yang tepat untuk mengatasinya.

POND’S kini hadir dengan rangkaian perawatan kulit baru yang terdiri dari facial foam, sheet mask dan moisturizer. Dibuat dari 100% natural derived ingredients, 100% alcohol free dan diuji oleh dermatologist POND’s Juice Collection ini terdiri dari 3 varian bestseller yang akan buat kulit kamu glowing segar alami!

Varian Watermelon dengan kandungan utama Watermelon Extract + vitamin E sehingga kaya akan vitamin E, mineral kalsium, antioksidan dan asam amino sehingga berfungsi untuk menyamarkan pori-pori.

Kemudian Varian Orange Nectar dengan kandungan vitamin C + Vitamin A yang bisa mencerahkan menutrisi dan melembapkan kulit kamu agar terasa kenyal, fresh dan glowing!

Varian manapun yang kamu pilih pastikan untuk mengikuti 3 Step Program untuk #HealthyGlowingSkin ya! Gunakan Step 1 Facial Foam dengan busa creamy yang lembut dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran serta make-up dan lanjuti dengan Step 2 Sheet Mask yang terbuat dari 100% fiber sehingga nyaman dipakai dan diperkaya dengan Hyaluronic Acid selama 15 menit.

Kemudian selesaikan dengan Step 3 Gel Cream Moisturizer yang melembapkan + mempersiapkan kulit sebelum make-up untuk pori tampak halus dan fresh glowing natural.

Kulit yang sehat dan bercahaya adalah hal yang harus kita jaga, agar nanti wajah tetap terlihat awet muda dan bercahaya.

Dapatkan POND’S Juice Collection Kamu Di Sini! Diskon s.d 30%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here