Flat lay of accessories on orange desk background of traveler, Voyage concept.

Semakin banyak penggunaan teknologi di keseharian kita, maka banyak juga perangkat tambahan lain yang perlu digunakan. Contohnya seperti earphone yang bisa kita gunakan  untuk mendengarkan musik atau bermain game. Bukan hanya earphone loh, beberapa accessories gadget ini akan sangat memudahkan keseharian kamu.

Powerbank

Nah accessories gadget yang satu ini cocok banget buat kalian yang sering bepergian ke luar rumah. Apalagi kalau harus pergi ke ruang outdoor yang gak ada tempat buat ngecharge, powerbank bisa jadi alternatif kamu untuk tetap terhubung dengan orang lain. Pasti bete banget kan kalau mau mengabadikan momen penting eh hp malah habis daya.

Selfie stick

Selfie beramai-ramai jadi lebih mudah dengan selfie stick, benda yang satu ini lebih dikenal di Indonesia dengan nama tongsis (tongkat eksis). Mengambil foto beramai-ramai dengan menggunakan tongsis akan jauh lebih praktis, kalian cukup menekan tombol yang ada di selfie stick tersebut.

Wireless charging pad 

Salah satu inovasi yang memudahkan kaum mageran nih, apalagi kalau kalian orang yang malas ribet karena kabel casan. Wireless charging pad ini bisa jadi solusi untuk mengisi daya ponsel dengan mudah.  

Gaming holder

Salah satu accessories gadget yang paling dibutuhin sama gamers nih, gaming holder biasanya digunakan saat bermain game online seperti pubg, mobile legends dan jenis-jenis game mobile lainnya.

USB ports

Black portable usb hub for four connections on a white background. bus povered. Premium Photo

Kalau barang yang satu ini cocok banget untuk kalian yang sering keluar rumah bareng teman, tapi nggak mau chargeran kalian di pinjam-pinjam. Usb port ini bisa digunakan untuk mentransfer data dari handphone ke laptop atau bisa digunakan untuk mencharge beberapa handphone dalam waktu bersamaan.

Jadi itu dia beberapa aksesoris gadget yang bisa kalian gunakan sehari-hari, pasti bikin kegiatan kalian jadi lebih mudah. Nah, item diatas tadi nggak sulit kok untuk ditemukan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here