Gizi anak

Memastikan kebutuhan gizi buah hati adalah salah satu hal terpenting yang perlu dilakukan para orang tua. Apalagi di masa golden age atau masa keemasan pada anak yang sangat penting bagi tumbuh kembang mereka. 

Golden age berada pada rentang usia 0–5 tahun. Pada masa keemasan ini, anak akan mengalami pertumbuhan paling penting dalam hidupnya, mulai dari pertumbuhan secara fisik dan lainnya.

Di masa inilah asupan nutrisi seperti susu akan sangat diperlukan. Nah, bicara soal asupan susu, kebanyakan Ibu di Indonesia biasanya memberikan susu formula untuk si kecil karena lebih banyak tersedia.

Bagi para orang tua yang bekerja sekaligus mengurus buah hati mungkin akan sedikit kesusahan jika harus setiap saat pergi berbelanja untuk kebutuhan si kecil. Untungnya ada solusi untuk para orang tua yaitu berlangganan “Paket Hebat Bebelac di Klik Indomaret.

Paket Hebat Bebelac ini adalah program langganan bulanan Bebelac di Klik Indomaret jadi Ayah Ibu tidak perlu khawatir kehabisan stok susu si kecil dan harus bersusah payah belanja ke luar rumah. 

Kenapa harus Bebelac? Nah, ini dia hal-hal yang perlu Ibu tahu seputar Paket hebat Bebelac:

  • Bebelac 3

Bebelac 3 adalah susu pertumbuhan yang baik untuk anak berumur 1-3 tahun. Mengandung Prebiotik FOS-GOS 1:9, Minyak Ikan Omega 3&6, 13 Vitamin dan 9 Mineral yang baik untuk pertumbuhan optimal.

  • Bebelac 4

Bebelac 4 susu pertumbuhan untuk anak usia 3 – 6 dengan kandungan nutrisi yang lengkap untuk tumbuh kembang anak dan rasa yang lebih lezat. Mengandung FOS:GOS 1:9, Minyak Ikan Omega 3&6, 11 Vitamin dan 4 MIneral.

  • Tersedia dalam dua varian yang lezat.

Selain nutrisi yang lengkap, susu formula Bebelac memiliki rasa lezat yang disukai anak, salah satunya rasa vanila dan Madu yang tentunya sudah disesuaikan dengan selera si kecil.

Untuk lebih jelasnya, simak cara untuk berlangganan paket hebat Bebelac ini yuk:

1. Kunjungi www.klikindomaret.com atau bebeclub.co.id 
2. Sign in dan masukkan alamat email atau no.HP, dan password
3. Pilih Paket Hebat Bebelac 1/3/6 Bulan
4. Masukkan Kode Voucher: BEBELAC21 untuk mendapatkan Free Ongkir maksimal Rp.21.000
5. Jangan lupa isi tanggal lahir anak ya bun
6. Maksimal pembelian 1 Paket setiap transaksi.

Periode promo mulai 23 November 2020 – 31 Mei 2021. Ayo, langganan sekarang untuk cara belanja susu Bebelac yang lebih mudah dan hemat! 

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.klikindomaret.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here