Tinggal menghitung hari kita akan memasuki tahun yang baru. Sudah mempersiapkan apa saja nih sobat, untuk menyambut tahun baru 2020? Bukan cuman baju baru atau pun sepatu baru. Sifat yang semakin baik dan tetap berpikir positif juga diperlukan untuk menyambut tahun yang baru. 

Nah beberapa hal ini juga bisa sobat lakukan sebelum tahun 2019 berakhir agar lengkap rasanya untuk menyambut tahun baru yang akan datang.

Biar nggak kelamaan, yuk langsung kita cek sekarang!

1. Mencoba gaya rambut baru

Sumber foto: Freepik

Try some new haircut, mencoba gaya rambut model baru mungkin bisa jadi salah satu cara kalian untuk menyambut tahun baru yang akan datang. Dengan begitu menunjukan kalau sobat tidak terpaku hanya pada satu hal saja. Mewarnai rambut juga bisa jadi alternatif cara jika ingin tampil fresh nanti sobat.

Baca Juga: Sayangi Bumi Dan Miliki Rambut Indah Menawan

2. Menonton acara atau festival musik

Sumber foto: Freepik/ruslangaliullin

Belum pernah menonton acara atau festival musik? Mungkin sobat harus mencoba nya sebelum tahun 2019 berakhir. Menonton acara musik bersama dengan sahabat atau pun keluarga akan membuat hubungan menjadi lebih erat untuk menjalani hari di tahun yang baru nanti.

3. Menata rumah atau kamar tidur

Sumber foto: Freepik/3d_storm

Ini yang wajib sobat lakukan sebelum menyambut tahun baru. Menata ruangan di berbagai sudut rumah dan juga bagian kamar tidur akan membuat rumah terasa lebih nyaman saat akan menyambut suasana yang baru. Bukan hanya di tata ya sobat, rumah dan kamar tidur juga perlu di jaga kebersihan dan keharuman nya agar tidak jadi sarang penyakit.

Bikin suasana rumah makin nyaman, caranya nggak sulit kok sobat. Rumah yang bersih dan rapi pasti jadi idaman keluarga, apalagi ada berbagai promo menarik produk homecare yang bikin rajin buat bersih-bersih rumah. Yukk langsung aja belanja! Easy and safe online shopping with Klik Indomaret.

sambut tahun baru
Periode promo hingga 30 Juni 2022


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here