beautiful asian younger woman drinking cool green tea in bottle and looking on mobilephone screen with happiness face

Kulit yang kencang dan awet muda memang menjadi salah satu hal yang paling didambakan oleh setiap orang. Bukan hanya karena penampilan yang terlihat lebih menawan, kulit yang kencang dan awet muda juga menandakan seberapa kita memperhatikan kebutuhan diri sendiri.

Selain melakukan treatment perawatan kulit, dibutuhkan beberapa hal untuk mendukung kesehatan dan kekencangan kulit. Salah satunya dengan tujuh kebiasan yang bikin kulit terlihat kencang dan awet muda ini.

Menggunakan sunscreen

Photo of smiling woman with long hair, has happy facial expression, applaying sunscreen, wearing straw hat, wanting to tan, isolated on beige wall. summertime, vacation, sunscreen concept. Premium Photo

Flek hitam di wajah menjadi salah satu tanda penuaan yang cukup serius pada kulit. Noda hitam di wajah kebanyakan disebabkan oleh paparan sinar matahari yang merusak kulit. Itu sebabnya, penggunaan sunscreen sangat diperlukan kulit untuk mengatasi sinar matahari. 

Minum air putih yang cukup

Woman's hand gives a glass of purified water to her child. concept purification of water Premium Photo

Pada dasarnya tubuh manusia terdiri dari 60-70% kandungan air yang sangat penting bagi organ-organ di dalam tubuh. Sehingga kamu perlu untuk mencukupi kebutuhan cairan agar tetap sehat dan awet muda. 

Istirahat dan olahraga

Young guy sleeping in bed wearing smartwatch or sleep tracker Free Photo

Istirahat yang cukup serta olahraga yang seimbang akan membuat kondisi tubuhmu tetap prima meski sudah berumur. Tidur yang cukup, akan meminimalisir munculnya kantung mata yang membuat penampilanmu terlihat tua. 

Makan buah dan sayur

Vegetables and fruits on white Premium Photo

Bukan jadi rahasia umum lagi kalau mengkonsumsi buah dan sayuran membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Salah satunya baik bagi kesehatan kulit serta organ tubuh lainnya seperti pencernaan.

Menghindari kebiasan buruk

 Free Photo

Kebiasaan buruk yang dimaksud ini seperti merokok, tidur larut malam, mengkonsumsi minuman beralkohol. Karena kebiasan-kebiasaan tadi dapat membuat penampilan dan tubuh menjadi tidak fit dan mudah terserang berbagai penyakit kronis. 

Hindari stress berlebihan

Man stressed while working on laptop Premium Photo

Stress memang sering menjadi faktor penyebab penyakit pada tubuh kita. Tidak hanya penyakit, stress juga bisa membuat penampilan kita terlihat lebih tua.

Ketika stress, coba untuk jernihkan pikiran sejenak dari segala rutinitas harian. Tenangkan pikiran, untuk sementara akan membuat kalian lebih fresh lagi untuk menjalani hari kedepannya.

Nah itu, dia beberapa kebiasaan yang bisa kamu lakukan untuk tampak lebih sehat dan awet muda. Ingat ya, bukan hanya perempuan yang perlu menggunakan produk perawatan kulit. Para pria juga bisa menggunakannya dengan jumlah yang relatif lebih sedikit.

WAJAH CANTIK MERONA DISKON HINGGA 47%


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here