Christmas presents or gifts with elegant bow and christmas decorations on bright snowy background, christmas concept

Momen perayaan keagamaan seperti Idul Fitri, Natal, dan perayaan umat beragama lainnya. Tentu menjadi ajang berkumpul bersama keluarga besar. Termasuk yang paling ditunggu di bulan ini adalah natal, makan bersama dan bertukar kado juga nggak luput dari perayaan setiap tahun ini.

Bertukar kado juga bisa berguna untuk mempererat hubungan antara keluarga besar. Sebelum membeli kado pastinya sobat harus memilih kado yang sesuai dengan orang yang akan menerima kado tersebut.

Nah, beberapa hal berikut bisa jadi inspirasi kado natal untuk sobat. Yang pastinya akan sangat berkesan untuk orang lain.

Botol minum

Sumber foto: KlikIndomaret

Botol minum atau tumbler, yang bisa digunakan oleh siapa saja dan umum untuk berbagai gender bisa jadi inspirasi kado natal kamu untuk orang terkasih. 

Bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari tentunya membuat botol minum bisa menjadi kado yang berkesan untuk si penerima. Apalagi kalau bentuk dan coraknya unik, pasti akan membuat kado pemberianmu terlihat lebih menarik.

Beauty Bundle

Simbol Dibalik Kemasan Produk Kecantikan Yang Perlu Kamu Tahu

Sumber foto: Freepik

Skincare for life, kira-kira begitu pemikiran setiap perempuan. Tentunya mereka akan sangat senang ketika sobat tau Skincare yang sedang mereka butuhkan, bisa dalam bentuk cream wajah, lip balm, ataupun perawatan kulit dan tubuh lainnya.

Masker Edisi Natal

Sumber foto: Klik Indomaret

Masker edisi Natal ini, bisa jadi salah satu inspirasi kado yang bisa kamu berikan untuk orang terkasih. Desainnya yang lucu dan bisa digunakan berbagai kalangan usia akan sangat berguna untuk mengurangi penyebaran virus di masa sekarang.

Gadget & Aksesoris

Sumber foto: Klik Indomaret

Alat elektronik yang diberikan tidak melulu harus gadget kok sobat. Kalian bisa memberikan aksesoris berupa headset ataupun powerbank. Untuk para cewek bisa berupa hairdryer, catokan, ataupun bluetooth speaker untuk mendengarkan musik.

Action figure

Sumber foto: Klik Indomaret

Biasanya, benda yang satu ini sangat digemari oleh banyak pria maupun anak-anak. Action figure bisa jadi alternatif kado natal untuk keponakan atau saudara laki-laki kalian sobat.

Apalagi kalau orang yang kalian berikan kado, memang hobi mengkoleksi action figure berbagai karakter fiksi. Akan sangat senang karena bisa memenuhi lemari koleksi miliknya.

Berbagai Kebutuhan Untuk Momen Spesial Ada Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here