menu tahun baru
Sumber gambar : freepik

Malam pergantian tahun selalu menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Banyak cara yang bisa, kita lakukan untuk menikmati malam pergantian tahun. Salah satunya adalah berkumpul bersama keluarga dan menikmati pesta BBQ atau hidangan spesial.

Tapi bosan kan kalau cuma makan olahan daging yang dibakar. Nah, kali ini Klik min akan kasih rekomendasi olahan yang pas jadi makanan pendamping saat acara bakar-bakar di malam tahun baru nanti.

Penasaran kan apa saja? Yuk langsung cek di bawah ini.

Cumi bakar

Olahan seafood seperti cumi bakar bisa jadi salah satu alternatif menu barbeque kalau kalian bukan pecinta daging sobat. Cumi yang lembut akan sangat cocok untuk dibakar bersama bumbu yang gurih dan harum.

Bukan hanya cumi, kamu juga bisa menambahkan seafood lain seperti udang, ikan, kepiting ataupun hewan laut lainnya. Pastinya yang aman untuk dikonsumsi ya sobat.

Ayam

Nah bagi kalian yang punya alergi pada seafood, bisa menambahkan daging ayam untuk jadi olahan bakaran di malam pergantian tahun nanti. Mau ayam kampung ataupun ayam peternak biasa, sama-sama lezat asalkan diolah dengan bumbu yang tepat.

Daging sapi

Pecinta daging merapat! Salah satu hidangan utama saat bakar-bakar di malam pergantian tahun. Daging sapi jadi pilihan yang pas untuk disantap saat malam pergantian tahun.

Sosis

Bahan makanan yang satu ini jadi menu yang disukai oleh semua kalangan usia, khususnya anak-anak. Selain praktis, sosis dan olahan daging lainnya mudah ditemukan dimanapun.

Kamu bisa menambahkan berbagai jenis olahan daging lain seperti bakso ayam, bakso ikan, cheese ball dan masih banyak lainnya.

menu tahun baru
Periode promo terbatas

Beli Daging dan Seafood Segar di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here