Bagi generasi yang tumbuh dan besar di era teknologi sepertinya sosiall media sudah tidak terlepas dari kehidupan sehari-hari. Pengguna sosial media kini pun kini terbagi dari berbagai macam pengguna. 

Mulai dari pengguna biasa hingga para influencer yang berkarir secara full time menggunakan sosial media. Salah satu sosial media paling populer yang digunakan oleh hampir setiap orang adalah Instagram. 

Dengan total pengguna mencapai satu triliun pengguna, hal ini menjadikan instagram salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak di dunia. Ini tidak lepas dari berbagai macam fitur didalamnya. Semua fitur terbaik yang dimiliki kompetitornya ditiru secara sempurna oleh instagram.

Salah satu fitur terbaru yang menjadi dambaan sejak lama para pengguna instagram adalah fitur dark mode. Karena selain lebih nyaman di mata dengan fitur dark mode membuat tampilan Instagram terasa lebih fresh dan keren.

Namun sayang tidak semua smartphone dapat menggunakan fitur ini. Dark mode Instagram ternyata hanya dapat digunakan oleh smartphone dengan OS keluaran terbaru. Tapi untuk kamu yang smartphonenya tidak bisa menggunakan fitur ini jangan berkecil hati.

Cukup ikuti langkah yang Klik min telah siapkan dibawah ini. 

1. Buka Aplikasi Playstore

2. Kemudian cari aplikasi dengan nama Dark Mode

Sumber: julian eggers

3. Setelah download selesai buka aplikasi kemudian pilih night mode

Sumber: adyblog.com

4. Keluar dari aplikasi dan cek Instagram di smartphonemu

5. Secara otomatis Instagram akan berubah menjadi dark mode secara otomatis

Bagaimana mudah bukan sekarang buka IG makin nyaman dan menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here