Photo of addicted teenagers focused in smartphones, obsessed with playing video games, moves in new apartment for living, many boxes with personal stuff. Real estate, home and people concept

Bermain game di kala senggang seringkali menjadi pelarian guna menghabiskan waktu luang. Selain melepas stres, bermain game juga dapat mengembalikan mood, mengasah keterampilan ataupun melatih konsentrasi sesuai dengan jenis permainan yang sobat mainkan.

Saat ini berbagai macam game bisa sobat pilih untuk dimainkan di waktu senggang. Salah satunya 5 games penghilang jenuh dan mudah untuk dimainkan rekomendasi Klik min berikut ini.

Candy Crush

Salah satu game puzzle yang populer dan mudah untuk dimainkan, Candy Crush bisa menjadi pilihan game untuk menghabiskan waktu luang. 

Cara memainkannya sangat mudah, sobat hanya perlu menyelesaikan tantangan dari semua puzzle yang tersedia di setiap level. Caranya dengan menghabiskan permen-permen yang memiliki warna yang sama dan pola yang berdekatan hingga selesai.

Hay Day

Suka merawat dan mengorganisir sesuatu? Maka game peternakan yang satu ini bisa jadi pilihanmu sobat. Hay Day seru untuk dimainkan karena kamu bisa merawat berbagai hewan ternak dan membuat peternakan milikmu semakin berkembang.

Sobat juga bisa memainkan game yang satu ini bersama teman dan saling bertukar atau menjual hasil pertanian yang kalian miliki. 

Ludo King 

Jenuh saat kumpul keluarga atau bermain bersama teman? Game Ludo King bisa jadi alternatif permainan untuk mengatasi rasa jenuh kalian sobat. Kamu dan teman akan mendapatkan masing-masing bidak dengan warna yang berbeda, nantinya setiap bidak akan dijalankan sesuai dengan angka yang muncul dari dadu yang diputar.

Ludo bisa dimainkan oleh 2, 4, bahkan sampai 6 pemain sekaligus dalam satu waktu. Tidak hanya terdapat permainan ludo, di Ludo King sobat juga bisa memainkan game ular tangga bersama teman atau orang terdekat.

Fruit Ninja

Tes kecepatan tanganmu dengan game Fruit Ninja yang satu ini, cara memainkannya sangat mudah namun membutuhkan konsentrasi. Saat game dimulai, akan terlempar berbagai macam jenis buah dari bawah dan kamu hanya perlu mengusap layar handphone untuk memotong buah yang terlempar sebanyak-banyaknya hingga waktu habis.

Tetris

Siapa sih yang tidak kenal dengan game legendaris yang satu ini? Game susun balok yang terlihat sederhana namun membutuhkan strategi yang pas agar tersusun sempurna ini bisa jadi pilihan game untuk menghabiskan waktu.

Seperti yang tertera di atas cara bermainnya tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu menyusun balok yang muncul menjadi tersusun dengan benar.

Nah sobat bagaimana? Kira-kira game mana yang menurut kalian menarik dan jadi pilihan untuk melepas stres dan mengisi waktu luang. Oh iya beberapa game di atas bisa kamu mainkan secara online maupun offline, terdapat juga beberapa game seru yang memerlukan pembelian item.

Belanja Berbagai Kebutuhan di Klik Indomaret Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here