Game seru

Seiring dengan kecanggihan teknologi, tidak dipungkiri setiap tahun ada saja hal-hal baru yang membuat kita takjub akan kemajuan zaman. Salah satunya adalah perkembangan dunia game yang semakin pesat dari hari ke hari.

Selain menjadi hiburan di kala senggang, bermain game juga dapat melatih koordinasi antara mata dan tangan, melatih kerjasama tim serta kemampuan bersosial.

Nah untuk mengisi waktu selama di rumah, yuk coba mainkan beberapa game yang paling direkomendasikan tahun ini!

God Of War: Ragnarök

Salah satu seri game yang melegenda ini memang selalu dinanti-nanti para penggemar setianya. Game yang akan dirilis di PS5 ini, digadang-gadang menjadi game yang paling dinanti pada 2021. Dirilis oleh SIE Santa Monica Studio.

Latar game ini berdasarkan mitologi Norse tentang Ragnarök atau pertempuran dahsyat yang mengakibatkan kematian Dewa mitologi Norse. Penasarankan sekeren apa game ini nantinya? Nantikan info selanjutnya ya sobat.

Hogwarts Legacy

Penggemar fiksi Harry Potter pasti suka dengan game yang satu ini! Hogwarts Legacy merupakan game RPG yang membuat kamu seolah-olah bisa menjadi salah satu siswa di sekolah sihir Hogwarts.

Sama seperti namanya, game ini terinspirasi dari buku laris karya J. K. Rowling yaitu Harry Potter. Selain itu pengembang dari game ini Avalanche software dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Intertainment.

Jadi buat kamu para penggemar Harry Potter, nantikan kabar selanjutnya dari game ini ya.

Gotham Knights

Game yang satu ini dikembangkan oleh pengembang game WB Games Montréal. Dalam seri ini, pahlawan super yang ada seperti Robin, Batgirl, Red Hood, dan Nightwing harus menjaga kota Gotham dari para penjahat yang mencoba untuk mengacau.

Rencananya game ini akan dirilis pada 2021, jadi pastikan kamu update info terbarunya ya sobat.

Jadi mana game yang paling kalian tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here