Halo sobat hari ini Klikmin mau sharing pengalaman Klik min saat bersih bersih kamar. Gak terasa udah hampir seminggu lebih Klikmin gak ngebersihin kamar Klikmin. Debu udah pada numpak di perabotan mulai dari meja, kursi bahkan lantai dan bikin pernapasan jadi agak keganggu. Kemalasan Klikmin jangan ditiru ya sobat.

Pembersih yang Klikmin pakai yaitu Indomaret Multi Purpose Cleaner. Pembersih ini punya aroma citrus dari jeruk sehingga tiap disemprot pada permukaan yang kotor terasa fresh dan segar sobat. Indomaret Multi Purpose Cleaner ini juga serbaguna sehingga dapat digunakan pada semua permukaan yang ingin sobat bersihkan

Klikmin pribadi suka banget sama wanginya soalnya bikin rileks gitu, pada awalnya klikmin kira bakalan kuat banget wanginya, ternyata enggak lo sobat dan malah bikin rileks.  Penggunaan pembersih ini sama kok kayak pembersih serbaguna pada umumnya, cukup semprot pada tempat yang ingin sobat bersihkan lalu di lap menggunakan kain bersih. 

Kalau ada noda yang masih membandel coba ulangi prosesnya Klikmin jamin langsung bersih kembali seperti sedia kala. Setelah selesai beres beres, Klikmin seneng banget sama kamar Klikmin yang habis dibersihin pakai Indomaret multi purpose cleaner ini, kamar langsung nyaman banget buat istirahat karena wangi dan bersihnya.

Itu pengalaman Klikmin beres beres kamar dengan Indomaret multi purpose cleaner serbaguna, asli nyenengin sih berkat produk ini jadi lebih bisa nyaman di kamar dan bebas debu, hayoooo udah pada bebersih kosan belum nih sobat.

sumber: gambar utama pikisuperstar/freepik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here