Untuk sobat gamers yang main game Red Dead Redemption 2 pasti paham betul bahwa kuda merupakan salah satu rekan yang akan selalu diandalkan dari awal hingga akhir permainan. Memiliki kuda yang tangguh dengan atribut yang mumpuni tentu akan banyak membantu. 

Kuda yang cepat hingga stamina yang baik akan sangat membantu untuk melewati berbagai misi yang ada di dalam game. Akan lebih mudah tentunya melewati misi balapan dengan kuda yang memiliki kecepatan diatas rata-rata. Misi perampokan tentunya lebih mudah jika kuda sobat memiliki ketahanan tubuh yang baik.

Memang sobat akan mendapatkan kuda di awal permainan. namun atribut yang dimiliki kuda tersebut tidak terlalu baik begitu pula kuda yang lain pada chapter selanjutnya.

Memang ada kuda jenis Dutch Warmblood workhouse yang memiliki stamina dan ketahanan yang baik namun sayang kuda ini termasuk pelan selain itu harganya pun cukup mahal sekitar $450 dollar.

Mengapa Arabian White Horse Merupakan Pilihan Terbaik

Sumber: Shacknews

Namun untungnya sobat bisa menemukan kuda terbaik secara gratis. Kuda tersebut berjenis Arabian Horse. Kuda tersebut memiliki kategori superior dan memiliki handling dengan label elite. Atribut yang tidak dimiliki kuda lainnya pada game ini.

Terdapat tiga Arabian horse. Namun hanya Arabian white horse yang bisa didapatkan secara gratis. Saran Klik min mending sobat fokus saja ke arabian white horse jika ingin langsung mendapatkan kuda yang mumpuni.

Lokasi Untuk Mendapatkan Arabian White Horse

Sumber: Shacknews

Sobat akan menemukannya di danau Isabella di sebelah barat Grizzlies pada negara bagian Ambarino. Daerah tersebut adalah daerah pegunungan salju, kuda tersebut dapat sobat temukan pada bagian ujung danau.  

Saran Klik min save dulu permainan sobat sebelum masuk ke area tersebut. Karena sekali gagal menjinakkannya sobat akan kesusahan menemukannya kembali. Untuk mendapatkannya harus dilakukan secara perlahan mendekatinya sekaligus mencoba untuk menenangkannya.

Nah itu dia sobat cara mendapatkan kuda terbaik pada games Red Dead Redemption 2. Jangan lupa untuk selalu merawat kuda sobat ya. Karena kuda yang memiliki ikatan kuat akan memiliki atribut yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Beli voucher game di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here