Morning run. Attractive woman after running holding coffee, listening music, stay on stairs.

Saat weekend memang waktu yang pas buat olahraga sobat. Apalagi bareng keluarga atau pun sahabat tentunya kegiatan kita bakalan lebih seru lagi.

Tentunya keseruan tersebut bakalan lebih sempurna kalau penampilan kita tetap terjaga. salah satu cara paling simpel untuk menjaga penampilan tentunya dengan menggunakan makeup.

Makeup bisa menjadi teman andalan sobat untuk tampil on point saat olahraga. Namun hanya beberapa produk kosmetik saja yang boleh kita gunakan saat olahraga. Nah apa saja sih kosmetiknya? Check this one!

1. Sunscreen

Sumber: Freepik/spukkato

Sinar matahari pagi memang bagus untuk kesehatan kulit dan kekokohan tulang. Namun bila terpapar secara berlebihan, justru akan membuat kulit kalian kering dan kusam sobat. Oleh karena itu butuh perlindungan dari luar dengan menggunakan sunscreen.

Oleskan sunscreen, secara merata di wajah untuk menghalau sinar matahari yang bisa merusak kulit. Selain itu, sunscreen juga membuat kulit kalian tampak lebih cerah.

2. Pensil Alis

Sumber: Freepik/geargodz

Sudah terlindung dari sinar matahari. Nah sekarang waktunya bikin alis on point biar tambah cantik. Gambar alis sesuai bentuk wajah kalian dan jangan terlalu tebal agar tampilan kalian tetap terlihat natural.

Menambahkan alis juga akan mempertegas karakter wajah kalian, dan yang paling penting jangan lupa untuk membuat alis kalian bentuknya sama antara kiri dan kanan. Dan juga jangan sampai terlalu panjang atau terlalu pendek.

3. Lip Tint 

Sumber: Freepik /4420000

Kalau menggunakan lipstick rasanya kurang tepat digunakan saat berolahraga. Jadi gunakan lip tint yang lebih memberikan kesan natural dengan tekstur yang ringan di bibir. 

Selain itu lip tint biasanya lebih tahan lama, sehingga pas banget buat dipakai olahraga atau aktivitas di luar ruangan lainnya. Gunakan lip balm terlebih dahulu agar bibir tidak terasa kering dan pecah saat menggunakan lip tint.

Beberapa produk kecantikan tadi bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan sobat disaat berolahraga. Apalagi jika ingin tampil menarik di depan pasangan tentu bisa gunakan produk diatas agar tampilan makeup bisa natural serta membuat kalian terlihat cantik.

Yeay sebentar lagi gajian, pasti seru lengkapi koleksi makeup kit yang pastinya ada di Klik Indomaret. Menjual segala kebutuhan kosmetik kamu dengan harga dan kualitas terbaik. Easy and Safe Online Shopping with Klik Indomaret!

Yuk Belanja di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here