Makeup merupakan hal yang penting dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Selain menjadi alat penunjang penampilan, makeup juga mampu memberikan image dan tampilan yang berbeda pada wajah saat digunakan.

Namun dengan banyaknya aktivitas yang sobat jalani pastinya kita perlu produk yang dapat mengemballikan tampilan makeup secara mudah dan cepat.

Nah sekarang ada makeup yang mudah dibawa kemana-mana dan dapat menjawab permasalahan sobat. Ini dia Sis2Sis inovasi makeup yang praktis dan ekonomis, dengan kemasan yang unik dan dan lucu serta beragam varian produk membuat produk Sis2sis ini hype banget di Thailand.

Khususnya di kalangan anak-anak remaja, sehingga menyabet gelar #1 lip brand di Thailand. Apa saja sih kelebihan dari Sis2Sis dibandingkan dengan makeup kit lainnya?

Kelebihan Pertama:

Sumber: freepik

Semua produk Sis2Sis memiliki standar dan kualitas produk yang mengikuti industri makeup Korea.

Tentunya kita semua tahu dong kalau produk makeup Korea menjadi pemimpin trend dalam industri makeup dunia, sehingga sobat tidak perlu ragu akan kualitas dan mutunya.

Kelebihan Kedua:

Sumber: Proostoleh/freepik

Pilihan warnanya yang kekinian, Sis2Sis memiliki warna yang telah disesuaikan dengan selera anak muda dan pastinya cocok untuk generasi millenials dan gen Z.

Sobat juga bisa menyesuaikan warna produk dari Sis2Sis dengan kebutuhan dan acara sobat. 

Kelebihan Ketiga:

Sumber: Freepik

Ketiga adalah kemasannya yang unik, karena dikemas secara sachet sehingga praktis pemakaiannya dan mudah dibawa kemana saja. dan juga anti tumpah karena kemasannya yang rapi dan tertutup.

Sis2Sis ini tidak hanya punya satu kategori makeup saja, tapi ada 8 kategori makeup kit yang bisa sobat gunakan dimana saja dan kapan saja, Penasaran? berikut kategori makeup nya.

1. BB cream

Untuk BB cream sis2sis ada varian nomor 01 Natural yang mengandung UV filter berfungsi untuk menangkal sinar matahari yang berbahaya untuk kulit dengan warna yang natural dan mudah digunakan membuat produk BB cream Sis2Sis ini wajib ada di tas kalian sobat. 

Selain itu BB cream dari Sis2Sis ini formula nya ringan di kulit jadi walaupun kalian banyak beraktifitas di luar ruangan tidak membuat kulit menjadi kusam dan berjerawat.

2. Maskara & Eyeshadow

Untuk maskara dari SIS2SIS ini memiliki satu varian yaitu nomor 01 Jet Black. Maskara ini bisa membuat bulu mata kalian menjadi lebih tebal dan lentik lo sobat, kemudian dengan formula yang waterproof (anti air) akan membuat maskara ini tidak mudah luntur walaupun terkena air.

Ada 2 varian eyeshadow yang pertama adalah nomor 02 Choco Blend dan nomor 05 Cherry Shimmer. Warna yang intens serta teksturnya yang creamy dan yang paling penting mudah menyatu dengan kulit menjadi poin plus bagi eyeshadow Sis2Sis ini. Untuk ketahanannya jangan diragukan lagi karena eyeshadow ini tahan lama dalam segala kondisi.

Warna dari eyeshadow Sis2Sis ini tidak mencolok atau pun menor saat dipakai tapi lebih terkesan natural namun tetap membuat kelopak mata kalian terlihat hidup dan berseri.

3. Lip cream

Ada 4 varian warna lip cream Sis2Sis, yang pertama nomor 01 Red Ruby, 02 Pink Orchid, 03 Coral daisy hero shade, 04 Sugar honey. Nah itu tadi 4 varian lip cream nya sekarang kita bahas kelebihannya ya sobat.

Pertama adalah warnanya yang terlihat dan cerah ketika digunakan, kemudian cocok untuk semua warna kulit, dan yang terakhir adalah ketika digunakan (no transfer) warna nya tetap konsisten di bibir jadi bisa awet dan kita gak ribet lagi buat pake lipstik tanpa takut warnanya pudar.

Masih ragu kenapa harus pilih Sis2Sis dibanding makeup lainnya? sudah banyak review produk sis2sis dari para influencer kenamaan indonesia lo sobat. 

Contoh nya seperti Influencer Rachel Vennya:

Kemudian ada Artis cantik Dinda Kirana

This image has an empty alt attribute; its file name is YatdBogcLlmXiXIMbVURrRyknEL21nXvRE6yH4RQ6H1890GOdXMLt2A6rpgwXzcXUM4rkNmmxhsJvS664b0IdwOlGj9ICvdjFFqU4DdSvRCIc4g7Dk_R8XYSLnFbqv_PBDJV2i1E

lalu ada Influencer Jovi Adhiguna :

This image has an empty alt attribute; its file name is Y879NLvt6o41O3Hh4Hq0Gy6xAT9Nc97ZLiRVuL9jRanuqkMRBUNr0833UFUCD954JNMkTxb1AiCP0M-ZgVzimOS_5ucTwZTlNrPMc6helxsUQ1V4RPQh1orHqR7I8xanfQi7XRyi

Selain itu walaupun memiliki ukuran yang kecil, produk Sis2Sis bisa dipakai lebih dari 30 kali dan tidak ketinggalan terdapat aplikator yang semakin memudahkan sobat dalam penggunaanya. Untuk harga nya cuman 25rb aja, kebayang dong perbandingannya dengan harga brand makeup lain? pas banget dengan motto “cantik ga perlu mahal kan”

Masih banyak honest review dari para pengguna lainnya. So jangan bingung lagi untuk tampil cantik dengan harga yang ramah di kantong dan tidak memakan banyak tempat di tas kalian. ga ada alasan buat ga pilih Sis2Sis sebagai makeup andalan kalian. Cobain yuk! Kalian bisa dapatkan beragam produk Sis2Sis di klik Indomaret atau toko Indomaret terdekat 

Oh iya sebentar lagi Sis2Sis dan Indomaret akan mengadakan beauty class dan lomba untuk kalian para pecinta makeup, Nantikan informasi selanjutnya dan jangan sampai kelewatan ya sobat. Karena banyak hadiah menarik di dalamnya, Annyeong !

Ayo Belanja Kosmetik Sis2sis di Klik Indomaret!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here