KlikIndomaret sebagai inovasi one stop online store, yang selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, elektronik, dan lainnya. Buat para pecinta promo tentunya KlikIndomaret sudah jadi happy place yang aman untuk berbelanja kebutuhan grocery bulanan yang habis dirumah.

Nggak cuman promo setiap hari, di bulan desember yang ceria ini KlikIndomaret mengadakan promo besar-besaran untuk Harbolnas 12:12 golden moment KlikIndomaret, khusus buat kamu semua lho sobat.

Buat yang belum tahu apa saja sih benefit, yang didapat saat 12:12 Golden moment KlikIndomaret. Ini dia informasi selengkapnya untuk sobat!

1. Serba Rp 12.000

Belanja perawatan tubuh seharga nasi warteg? Bisa kok di serba Rp 12.000 Golden moment KlikIndomaret. Berbagai produk personal care, favorit kamu dengan harga termurah dan produk terbaik bisa didapatkan dengan mudah.

2. Diskon hingga 50%

Selain diterima sama gebetan, diskon hingga 50% pasti selalu juara buat bikin mood tambah ceria. Termasuk yang bakal ada di 12:12 golden moment KlikIndomaret.  

3. Kupon Diskon s/d Rp 30.000

Diskon tanpa kupon rasanya kurang lengkap, makanya kita kasih kupon diskon s/d Rp 30.000. Lumayan kan sisa uang belanja jadi bisa di tabung untuk kebutuhan lainnya.

4. Cashback 

Untuk semua cashback lovers, promo cashback selalu jadi alasan buat belanja online di KlikIndomaret. Di 12:12 Golden Moment KlikIndomaret juga bertabur dengan cashback yang selalu bikin untung.

Bukan cuman sampai disitu saja, berbagai promo menarik dan menguntungkan masih bisa kalian temukan di 12:12 Golden moment KlikIndomaret. Jadi, biar nggak ketinggalan info promo dan cashback. Always stay tune di aplikasi KlikIndomaret. Easy and safe online shopping with KlikIndomaret.

Yuk Belanjaa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here