Menggunakan riasan wajah tentu nya akan membuat kita semakin percaya  diri. Selain berbagai produk kecantikan yang bermunculan mulai dari yang  nyeleneh sampai yang sangat berguna pasti ada.

Termasuk dengan beauty tool yang akan digunakan saat merias wajah. Beberapa beauty tools yang sedang trend di kalangan penggila kecantikan. Nah kira-kira beauty tools apa saja kah itu?

Abis itu manfaat dari beauty tools tersebut apa saja ya untuk kecantikan wajah, ini dia beberapa makeup tools dengan kegunaan dan manfaat untuk sobat.

1. Face roller

Sumber foto: dasharomanyuk/freepik

Face roller atau roller wajah merupakan alat kecantikan yang digunakan untuk memberikan efek relaksasi bagi kulit wajah saat menggunakan skincare atau cream wajah.

Menggunakan face roler  akan membantu penyerapan skincare saat digunakan. selain itu juga dapat membantu memperlancar perendahan darah pada wajah. sehingga kulit dapat beregenerasi dengan baik dan halus secara keseluruhan.

2. Silicone clear puff

Sumber foto: bonnontawat/freepik

Silicone clear puff ini adalah sponge yang digunakan untuk meratakan foundation pada wajah. Pada dasarnya varian sponge makeup memiliki beragam bentuk sesuai kegunaannya.

Namun yang sedang trend saat ini adalah berbahan dasar silicon padat berwarna  bening. Karena lebih sedikit menyerap foundation sehingga foundation lebih menempel pada kulit.

3. Manicure set

Sumber foto: Stui_badman/freepik

Rangkaian alat untuk mempercantik kuku ini juga sedang trend dan digunakan oleh banyak perempiuan yang malas untuk pergi ke salon. Berisi gunting  kuku, gunting kecil, dan berbagai alat pembersih kuku lainnya. Menjadikan Menicure set ini cocok untuk ada di tas kamu sobat.

Tentunya berbagai alat kecantikan tadi tidak perlu digunakan semua. Sobat bisa menggunakan beberapa yang memang penting dan berguna untuk kalian.

Beli nya jangan jauh-jauh, sekarang bisa beli alat makeup sambil rebahan lho. kan pakai Klik Indomaret yang mudah dan aman. Tinggal duduk manis di rumah sambil nunggu barang nya datang.

Perlengkapan Makeup Kamu Ada Disini 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here