Tahu gak sobat?

Sarapan sehat punya peran penting untuk mendukung suksesnya harimu, lho! Terlebih lagi di era yang serba cepat dan sibuk ini, sarapan yang sehat dan praktis bisa jadi penyelamat harimu.

Menurut Academy of Nutrition and Dietetics Amerika Serikat, sarapan sehat adalah kombinasi dari karbohidrat dan protein. Karbohidrat berfungsi untuk pembentukan energi dan meningkatkan kemampuan kognitif otak, mulai dari memori dan konsentrasi untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Sementara itu, protein membantu tubuh merasa kenyang sampai asupan makan selanjutnya. Lalu, lengkapi dengan buah dan sayur dalam setiap menu sarapan, sebagai sumber vitamin dan mineral untuk melengkapi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Kini, kamu bisa mendapatkan seluruh manfaat baik ini dalam HiLo Yoghurt Smoothie Bowl!

HiLo Yoghurt Smoothie Bowl, yoghurt sachet yang rasanya paling enak, dilengkapi dengan madu, granola, dan raisin. Merupakan olahan susu, yoghurt tinggi akan kalsium, vitamin dan mineral lainnya yang baik untuk tubuh; sehingga konsumsi yoghurt membantu memenuhi kebutuhan gizi harian. Whole grain pada granola, merupakan karbohidrat kompleks sebagai sumber serat yang baik untuk tubuh. Disertai dengan buah kering raisin, HiLo Yoghurt Smoothie Bowl cocok sebagai sarapan lengkap bagi kamu yang super sibuk, tapi tetap ingin sehat dan produktif sepanjang hari.

Cara membuatnya juga mudah:

  1. Larutkan 1 sachet HiLo Yoghurt Smoothie Bowl dengan 70ml air dingin atau susu cair dingin. Kira-kira sepertiga bagian susu cair ukuran 200ml atau air mineral gelas.
  2. Aduk sampai merata dan mengental
  3. Yoghurt Smoothie Bowl dilengkapi dengan granola dan raisin siap dinikmati!
  4. Supaya lebih nikmat, kamu bisa tambahkan buah potong, kacang-kacangan, atau sereal 😊

Menarik bukan?

Yuk, jadikan harimu lebih produktif dengan sarapan bernutrisi dan enak, HiLo Yoghurt Smoothie Bowl!

Temukan Hilo Yoghurt Smoothie Bowl hanya di Klik Indomaret !


Sumber:

Spence, Charles. (2017). Breakfast: The most important meal of the day?. International Journal of Gastronomy and Food Science. Doi: 10.1016/j.ijgfs.2017.01.003

Mckinley, Michelle. (2005). The nutrition and health benefits of yogurt. International Journal of Dairy Technology. 58. 1 – 12. 10.1111/j.1471-0307.2005.00180.x.

WebMD.com: The Benefits of Eating Breakfast. https://www.webmd.com/diet/features/many-benefits-breakfast#1

eatright.org: “Power Up with Breakfast.” https://www.eatright.org/food/planning-and-prep/snack-and-meal-ideas/power-up-with-breakfast

E. O’Neil, Carol. (2012). The Role of Breakfast in Health: Definition and Criteria for a Quality Breakfast. Journal of The Academy Of Nutrition And Dietetics. Doi: 10.1016/j.jand.2014.08.022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here