Toples atau stoples adalah wadah penyimpanan yang wajib ada di rumah. Biasanya diisi dengan kue kering, keripik, agar tidak berantakan.


Menjelang Hari Raya Idul Fitri pasti identik dengan kue-kue kering dan makanan ringan lainnya. Jadi harus siap sedia toples yang rapat dan cantik tentunya. Nah supaya kue dan camilan makin tertata cantik dengan koleksi toples Luminarc. 

Tak perlu mahal, kamu bisa tukar poin Indomaret Poinku untuk dapatkan promo tebus murahnya. Selain cantik dan tampak elegan, toples dari Luminarc ini punya berbagai ukuran yang bisa disesuaikan untuk jadi wadah makanan, camilan, ataupun kue-kue saat Hari Raya nanti.

Mau tukarkan poin mu sekarang dengan toples cantik ini? Yuk simak mekanisme serta syarat & ketentuan selengkapnya berikut ini.

Syarat & Ketentuan Promo Tebus Murah Toples Luminarc Klik Indomaret 

  1. Setiap belanja Grocery (produk dikirim dari Toko Indomaret-kecuali produk virtual, gas elpiji, rokok, dan susu bayi di bawah 1 tahun) senilai minimal Rp75.000, konsumen dapat tebus murah 1 (satu) Toples Indomaret Poinku Product By Luminarc dengan Harga Spesial.
  2. Periode promo 08 Maret – 02 Mei 2023.
  3. Promo berlaku kelipatan.
  4. Toples tidak dapat dibeli secara langsung tanpa pembelanjaan minimal Rp75.000,-
  5. Untuk tebus murah Toples pilihan dilakukan pada halaman keranjang promo Klik Indomaret.
  6. Mohon dipastikan item tebus murah sudah terpilih dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Pilih Produk’. Apabila konsumen tidak mendapatkan item tebus murah, maka stok produk tebus murah sudah habis.
  7. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  8. Indomaret berhak menghentikan, menunda & memperpanjang periode promosi sewaktu-waktu.
  9. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mudah banget kan caranya? Jadi tunggu apalagi sobat? Ayo belanja kebutuhan sehari-hari di Klik Indomaret dan dapatkan tebus murah toples cantik Luminarc ini. Lumayan kan buat jadi penghias meja tamu di Hari Raya nanti. 

tebus murah toples
Periode promo berlangsung dari 08 Maret – 02 Mei 2023

Tebus Murah Toples Luminarc Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here