es krim indomie goreng
Belanja produk Indofood Ice Cream Choc Rocks Cone Indomie di Klik Indomaret

Makan Indomie pakai nasi? Sudah biasa, coba varian es krim rasa Indomie Goreng itu baru luar biasa. 


Inovasi es krim dengan rasa unik Indofood ice cream x Indomie ini sempat viral di media sosial. Choc Rock Cone Indomie Goreng namanya, hadir dengan perpaduan rasa manis dan gurih dengan hint rasa Indomie Goreng yang khas bikin penasaran untuk dicoba.

Rasanya Unik

Selain rasanya yang unik, es krim ini memiliki topping yang tidak kalah unik. Jika biasanya topping es krim berupa chocochips, strawberry, atau meses. Chock Rock Cone ini dilengkapi dengan topping remahan Indomie yang renyah saat dimakan.

Meski terlihat seperti remahan mie yang belum matang, tapi tenang saja, topping mie ini aman untuk dikonsumsi. Remahan ini terbuat dari Indomie Goreng yang sudah melalui proses penggorengan dan dihaluskan dengan alat crusher sehingga aman untuk dimakan.

Es krim ini juga mengandung MSG loh. Meskipun mengandung MSG, jumlah MSG yang ditambahkan dalam perisa sudah sesuai dengan ketentuan BPOM untuk kategori es krim. Jadi tidak perlu khawatir akan komposisi di dalamnya. 

Baca Juga: Indomie Hadirkan Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Tersedia di Klik Indomaret dan Toko Indomaret

Lantas untuk menikmati Es krim Choc Rock Cone ini bagaimana caranya? Sobat tidak perlu khawatir karena es krim ini sudah tersedia di Klik Indomaret dan toko Indomaret. Harganya juga cukup terjangkau, cukup dengan Rp 10.000,- saja Sobat sudah bisa coba kelezatannya Sobat.

Jangan sampai ketinggalan untuk dicoba, karena es krim viral ini dijual terbatas atau limited edition loh!

Yuk tunggu apalagi? Buat kamu yang penasaran, bagaimana rasanya es krim rasa Indomie. Langsung aja serbu dan beli es krim viral ini #TinggalKLiK di Klik Indomaret supaya lebih mudah dan hemat pastinya.

Cobain Es Krim Indomie Viral, Beli Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here