Indomie Hadirkan Varian Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Menikmati Indomie dengan rasa baru tentu bisa menambah sensasi makan mie yang gak boleh dilewatkan. Indomie baru-baru ini telah meluncurkan rasa baru khas Jepang Indomie Ramen Series yang wajib dicoba.


Jepang selalu identik dengan budaya dan makanannya. Salah satu makanan khas yang digemari dan sering muncul di animasi Jepang yaitu ramen. Bukan tanpa alasan, ramen disukai karena rasanya yang enak dengan perpaduan kuah kaldu gurih, irisan daging, mie yang lembut, dan kondimen lainnya.

Tidak perlu repot-repot sampai ke Jepang atau harus ke restoran Jepang untuk merasakan nikmatnya ramen. Kini Sobat bisa menikmati ramen khas Jepang di rumah loh.

Siapa yang tidak kenal indomie? Mie instan yang sudah mendunia ini kini hadirkan inovasi Indomie Premium Collection Ramen Series yang menyuguhkan rasa khas Jepang. Tidak hanya satu varian tapi ada tiga varian baru yang wajib Sobat cobain.

Kira-kira apa saja ya variannya? Ayo baca informasi selengkapnya dari tiga varian Indomie ramen series yang bisa dicoba.

Indomie Mie Goreng Premium Japanese Takoyaki

Indomie Hadirkan Varian Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Varian pertama ada Indomie Premium Collection Takoyaki. Mie goreng bulat tebal dan kenyal dengan rasa khas takoyaki Jepang yang memadukan rasa manis, asin, gurih dan creamy dengan aroma khas Jepang.

Dilengkapi dengan topping katsuobushi, rumput laut, dan saus mayo, Varian Takoyaki ini memberikan kenikmatan yang memuaskan, seperti menikmati takoyaki asli Jepang.

Indomie Mie Instant Premium Japanese Shoyu Ramen

Indomie Hadirkan Varian Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Tidak ketinggalan ada varian Shoyu Ramen. Mie bulat tebal yang dipadukan dengan kuah khas Japanese Shoyu yang segar dan gurih.

Dilengkapi dengan topping ala Naruto dan daun bawang menambah cita rasa otentik Jepang yang nikmat dan memberikan pengalaman rasa nikmat yang memuaskan.

Indomie Mie Instant Premium Japanese Tori Miso Ramen

Indomie Hadirkan Varian Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Terakhir ada Tori Miso Ramen dengan tekstur mie bulat tebal yang kenyal. Dipadukan dengan kehangatan kuah kaldu kental dan bumbu Miso khas Jepang yang gurih lezat.

Terdapat aroma biji wijen yang harum, serta topping rumput laut yang menambah kenikmatan khas Jepang yang otentik dan nikmat.

Indomie Hadirkan Varian Rasa Baru Khas Ramen Jepang

Tak hanya lezat, Indomie ini juga terjangkau kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 5.900 aja loh! Murah banget kan, ramah di kantong dan nikmat tentunya.

Mau coba kenikmatan rasa Indomie Premium Collection Ramen Series ini? Sekarang sudah bisa sobat beli #TinggalKLiK di Klik Indomaret. Lebih mudah, hemat, dan tinggal duduk manis tunggu pesanan tiba di rumah.

Belanja Indomie Ramen Series di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here