Tukar poin Indomaret Poinku
sumber gambar: freepik/ sewupari-studio

Siapa yang suka belanja tapi maunya tetap hemat? Caranya, tukar poin Indomaret Poinku yang kamu punya untuk dapatkan diskon berbagai produknya. 

Mau belanja dimana? Di Indomaret atau Klik Indomaret? Semua bisa sobat, kamu cukup ikuti beberapa langkah mudah berikut ini untuk menukarkan poin milikmu.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Indomaret Poinku kemudian pilih menu tukar Poin
  2. Selanjutnya, pilih menu tukar poin
  3. Nantinya akan ada pilihan berbagai produk yang bisa kamu tukarkan dengan menggunakan poin
  4. Pilih produk yang kamu inginkan, kemudian pilih “tukar poin” selanjutnya akan ada konfirmasi penukaran i-kupon lalu pilih “konfirmasi” 
  5. Ketika sudah dikonfirmasi akan ada barcode beserta kode i-kupon yang bisa kamu gunakan. 
  6. Tukarkan diskon di Klik Indomaret, kamu bisa memilih produk yang bisa ditukarkan dengan poin, kemudian pada halaman checkout di bagian voucher/kupon masukkan kode kupon yang tertera setelah kamu tukarkan poin.
  7. Jika berniat menukarkan, produk di toko Indomaret kamu cukup melakukan scan barcode pada kasir atau menyebutkan nomor kode i-kupon 
  8. Selesai, diskon produk berhasil ditukarkan, jangan lupa bahwa i-kupon ini maksimum 1x penukaran Poin per user per periode.

Baca Juga: Koleksi Produk Scandic Tukar Poin Di Klik Indomaret

Pasti mau kan buat dapatkan kuliner gratisnya? Yuk belanja sekarang di Klik Indomaret maupun toko Indomaret dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Pastikan diskon yang kamu tukarkan, produknya tersedia di Klik Indomaret ya sobat. Perlu diingat juga diskon produk yang ditawarkan berbeda-beda setiap periodenya. Selain itu, jumlah poin yang perlu ditukarkan juga beragam.

cashback poin Indomaret Poinku
Periode promo berlangsung dari 02 Agustus – 30 September 2022

Serbu Cashback Poinku Sekarang! Yuk Belanja Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here