Siapa yang ngga deg-deg-an buat pergi kencan pertama kali? Sobat yang lagi di masa-masa pendekatan (PDKT) pasti mengalami ini. Banyak yang perlu disiapkan sebelumnya, mulai dari penampilan, sopan santun, gaya busana termasuk pemilihan tempat untuk kencan perlu kita rencanakan sebaik mungkin.

Ini dikarenakan kencan pertama menjadi kesan pertama yang akan diingat kedepannya jadi bisa dibilang tolak ukur keberhasilan sebuah hubungan. Nah, untuk itu Klikmin mau kasih rekomendasi tempat kencan pertama yang anti gagal yang wajib sobat coba!

Bioskop

Sumber gambar: Stockprovider/Freepik

Punya hobi nonton film, maka pergi ke bioskop bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan kamu dan teman kencan sudah menentukan film yang akan kalian tonton sesuai dengan kesepakatan dan kenyamanan bersama. Bagian penting lainnya adalah datang tepat waktu untuk menghormati teman kencan.

Restoran

Sumber gambar: Senivpetro/Freepik

Pergi ke restoran memang tidak pernah salah jadi rekomendasi tempat untuk kencan pertama yang romantis dan menyenangkan. Dari sini, kamu juga akan mengetahui lebih dalam mengenai teman kencan salah satunya adalah makanan yang mereka suka atau tidak sukai.

Kamu dan teman kencan dapat berbincang santai mengenai satu sama lain, sembari menikmati makanan yang disajikan.

Taman Kota

Sumber gambar: Freepik

Menikmati semilir angin di bawah rindangnya pohon taman kota bisa menjadi salah satu referensi untuk tempat kencan pertama sobat. Apalagi, sekarang sudah banyak taman yang dibangun sebagai tempat bersantai untuk masyarakat.

Ketika kamu mengunjungi taman kota, ingat untuk menjaga kebersihan dan tata krama ya sobat agar tidak mengganggu pengunjung lain dan agar kencan berjalan dengan lancar,

Taman Bermain

Sumber gambar: tyukin.photo/Freepik

Melepas penat dari hiruk pikuk aktivitas dan pergi berkencan ke taman bermain dapat menjadi pilihan tempat kencan lainnya. Menikmati berbagai wahana yang ada bersama teman kencan dapat memberikan atmosfir menyenangkan pada kencan pertamamu.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat kencan pertama yang bisa jadi referensimu sobat. Tidak hanya rekomendasi di atas, masih banyak tempat lainnya yang bisa kamu temukan agar kencan pertama menjadi lebih bermakna dan berkesan.

Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada, mengingat kita tidak boleh lengah akan covid-19 yang tidak bisa diremehkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here