Happy asian young attractive couple man and woman use tablet online shopping furniture decorate house with carton package move in new house. Young married asian moving home shopper online concept.

Buat sobat yang suka berburu promo murah yuk merapat.Kali ini klik min akan berbagi informasi lebih jelas mengenai promosi Tebus Murah yang ada di Klik Indomaret.

Pada promo Tebus Murah ini, sobat dapat membeli beberapa produk pilihan dengan harga yang murah dengan minimal belanja tertentu. Terdapat berbagai macam diskon produk pilihan yang ada di di promosi Tebus Murah ini setiap minggunya.

Biasanya pada promo ini menawarkan berbagai macam produk seperti kebutuhan rumah, kesehatan, produk bayi, kebersihan, beverages, snack dan lain sebagainya yang berbeda di tiap minggunya.

periode promosi ini berlangsung dari 12 Januari -18 Januari 2022

Syarat & Ketentuan Promo Tebus Murah Beragam Produk Pilihan

  1. Setiap belanja produk apa saja (kecuali Susu Infant, Rokok dan Produk virtual) minimal Rp100.000,- di Klik Indomaret, konsumen dapat Tebus murah 1 produk Food/ 1 produk Non Food pilihan.
  2. Periode promo 12 – 18 Januari 2022.
  3. Promo tidak berlaku kelipatan.
  4. Setiap konsumen hanya dapat melakukan transaksi maksimal 1x (satu) perhari.
  5. Promo berlaku hanya untuk Area Pulau Jawa.
  6. Ketentuan promo Tebus Murah:
    1. Tebus murah produk pilihan dilakukan di halaman keranjang belanja Klik Indomaret.
    2. Mohon dipastikan item Tebus murah nya sudah terpilih dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Pilih Produk’.
    3. Apabila konsumen tidak mendapatkan item tebus murah, maka stok sudah habis atau melebihi pembatasan konsumen.
  7. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  8. Setiap konsumen bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR. Syarat & ketentuan cek disini.
  9. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. *syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu

Dengan adanya promosi tebus murah ini tentunya akan membuat kegiatan belanjamu jadi lebih hemat. Karena cukup belanja senilai syarat dan ketentuan yang berlaku sobat sudah bisa mendapatkan produk tambahan kebutuhan rumah kalian.

Yuk buat sobat yang masih penasaran langsung saja kunjungi aplikasi atau website Klik Indomaret dan belanja produk Tebus Murah produk food maupun non food.

Cek Promosi Menarik Lainnya Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here