Jerawat, kedatangannya selalu dibenci oleh hampir setiap orang. Padahal munculnya jerawat adalah hal yang wajar sebagai salah satu tanda “kedewasaan” seseorang. Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab munculnya jerawat seperti hormon, siklus datang bulan, pola hidup yang tidak teratur, produk perawatan wajah yang tidak cocok, tidak rutin mencuci wajah dan lainnya. 

Saat berjerawat kulit menjadi lebih sensitif apalagi pada bagian kulit yang berjerawat. Banyak orang yang tidak sabar dan ingin menghilangkan jerawat secepatnya dengan cara menekan pada bagian area jerawat.

Padahal tangan yang belum tentu bersih dapat menyebabkan jerawat tidak mudah hilang atau justru malah menimbulkan bekas jerawat. Itu sebabnya, dunia kecantikan memunculkan inovasi acne patch untuk membantu mengatasi jerawat pada wajah.

Nah sebenarnya apa sih itu acne patch? Acne patch merupakan perawatan kulit yang difungsikan untuk menutup jerawat dan melindunginya dari kontaminasi kotoran maupun bakteri yang bisa menghinggap pada jerawat.

Pada dasarnya acne patch ini berbentuk bulat mirip dengan stiker transparan yang dapat kamu tempelkan pada jerawat. Berfungsi untuk mengempeskan jerawat dan menyamarkan jerawat sehingga sobat masih bisa mengaplikasikan make up pada kulit walaupun berjerawat.

Sama halnya seperti produk Derma acne patch ini yang dapat melindungi jerawat dari produk kosmetik yang dapat mengkontaminasi jerawat sehingga sulit untuk hilang. Sobat tidak perlu khawatir jika penggunaan acne patch ini dapat membuat tampilan make up terlihat gagal atau timbul.

Biasanya bentuk acne patch elastis dan transparan sehingga mudah untuk menyatu dengan makeup yang kamu gunakan yang akan memberikan kesan natural. 

Penggunaan Derma acne patch ini juga mudah dan tidak terlalu sulit berikut cara penggunaan acne patch. 

1. Bersihkan wajah dan keringkan. 

2. Lepaskan patch dengan merobek sepanjang patch bergerigi. 

3. Tempelkan patch pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar. 

4. Tekan selama 3-5 detik sampai benar benar menempel.

Jika sudah pastikan sobat menggunakan acne patch ini sesuai dengan anjuran waktu yang disarankan yakni, hingga acne patch berubah warna seperti susu (yang artinya patch telah penuh) atau telah kamu gunakan lebih dari 12 jam.

Nah itu dia sobat penjelasan singkat mengenai acne patch dan cara penggunaannya yang bisa kamu praktekan sendiri nantinya.

Beli Derma Acne Patch Di Klik Indomaret

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here