sikat gigi oral b
sumber gambar: freepik/pvproductions

Sobat, kamu tau gak sih kalau gak hanya produk perawatan kulit aja lho yang memuat kandungan bahan alamiah? Sikat gigi juga ada lho. Kebetulan sekali. Sebagai salah satu merek sikat gigi ternama, sikat gigi Oral B ternyata menyediakan berbagai kebutuhan sikat gigi dengan kandungan bahan alami. 

Oral B Sikat Gigi Ultrathin 3’s Charcoal Extra Soft

A picture containing text

Description automatically generated

Ekstrak arang dipercaya dapat menyerap plak yang dapat membantu pembersihan gigi. Sikat gigi yang dilengkapi dengan ekstrak arang (charcoal) dipercaya dapat membantu memutihkan gigi, menyegarkan napas, dan membantu mengurangi bakteri di mulut dibandingkan sikat gigi biasa. 

Sikat gigi yang mengandung ekstrak arang ini juga dilengkapi dengan adanya pembersih lidah di bagian belakang dan bulu sikat-nya berbentuk power tip sehingga bisa membantu menjangkau berbagai area gigi dan mulut. 

Selain itu, ukuran bulunya juga super halus <0.01 mm sehingga tidak akan melukai mulutmu. Kelebihan lainnya adalah bulu sikat gigi ini juga berbentuk menyilang sehingga dapat mengangkat plak lebih baik.

Oral B Sikat Gigi Easy Clean Herbal Soft 3’s

A picture containing text, tool

Description automatically generated

Selain ekstrak arang, kamu juga bisa menggunakan sikat gigi yang mengandung bahan herbal alamiah, yaitu tumbuhan Neem. Tumbuhan Neem adalah salah satu metode pembersihan gigi tertua yang kerap digunakan oleh masyarakat India. 

Manfaatnya juga bisa membantu membersihkan gigi karena tumbuhan neem mampu menghilangkan warna kekuningan, membantu memperkuat kesehatan gusi dan membantu mencegah gusi berderah, membantu menghilangkan bakteri di mulut, serta membantu menghilangkan bau mulut yang ada. 

Sikat gigi ini sangat worth it untuk kamu pilih karena harganya hanya berkisar di Rp18ribu dengan isi 3 sikat gigi dan mampu membantumu menjaga kesehatan mulutmu! Selain itu, bentuk bulunya juga berbentuk Z-shaped bristles untuk membantu membersihkan sela gigi. Ditambah lagi, sikat ini juga dilengkapi dengan pembersih lidah!

Cobain sekarang yuk! Jangan lupa ganti sikat gigimu setiap 3 bulan sekali dan beli yang isi 3 agar lebih hemat! Dan pastikan kamu menyikat gigi 2x sehari untuk menjaga kebersihan mulut!

Belanja Sikat Gigi Oral B Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here