Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Di musim yang rawan akan virus khususnya covid-19 seperti sekarang, kesehatan merupakan hal yang nomor satu perlu untuk kita jaga. Konsep menjaga kesehatan ini tentu saja, perlu kita lakukan sebelum penyakit melanda tubuh kita. Cara yang dapat dilakukan juga berbagai macam dalam menjaga kesehatan.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah menerapkan pola hidup yang sehat seperti rutin olahraga, mengonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup dan tidak lupa mengonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Meskipun vitamin ini bisa kita dapatkan dari buah dan sayur, mengonsumsi suplemen vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh juga diperlukan untuk perlindungan ekstra. Nah buat sobat yang masih bingung bisa lihat beberapa rekomendasi vitamin untuk menjaga daya tubuh berikut ini.

Blackmores Multivitamins + Minerals 

Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Sumber gambar : Klik Indomaret

Blackmores Multivitamins ini, bisa jadi salah satu vitamin yang bantu kamu untuk menjaga daya tahan tubuh sobat. Tenang saja, untuk kelengkapan dari Blackmores Multivitamins ini, karena menyediakan asupan vitamin dan mineral secara optimum untuk membantu memelihara kesehatan tubuh kita.

Imboost Ekstra Vitamin C & D3

Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Sumber gambar : Klik Indomaret

Imboost Ekstra Vitamin C dan D3 merupakan vitamin mengandung echinacea Purpurea ,zinc picolinate. Beberapa kandungan tadi bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan tambahan Extra Vitamin C dan D.

Sakatonik Activ Suplemen D3-1000 10’S

Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Sumber gambar : Klik Indomaret

Alternatif vitamin lainnya yang bisa sobat konsumsi adalah Sakatonik Activ D3-1000 ini. Merupakan suplemen berbentuk tablet salut selaput yang mengandung Vitamin D3 (Cholecalciferol) 1000 IU atau setara dengan 25 mcg. 

Fungsinya untuk memenuhi kebutuhan Vitamin D dengan cepat pada kondisi tertentu. Sehingga cocok untuk dikonsumsi seperti lanjut usia, ibu hamil dan menyusui, penderita penyakit infeksi/autoimun, dan penyakit berisiko tinggi lainnya.

Imunped Drops Food Supplement 15mL

Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kalau suplemen yang satu ini cocok bagi sobat yang punya anak, keponakan atau anak kecil. Karena Imunped Drops Food merupakan suplemen yang mengandung Vitamin C dan Zinc Sulfate. 

Suplemen ini digunakan untuk membantu memelihara kesehatan tubuh pada anak-anak. Karena tidak hanya orang dewasa yang perlu perlindungan tetapi anak-anak juga butuh perlindungan agar tetap sehat.

Holisticare Vitamin Super Ester C 4’S

Rekomendasi Vitamin yang Baik Untuk Daya Tahan Tubuh

Sumber gambar : Klik Indomaret

Mau cari vitamin C yang aman di Lambung? Sobat bisa coba Holisticare Vitamin Super Ester C ini karena aman di lambung dan nyaman di hati. 

Vitamin ini merupakan suplemen vitamin C dengan tingkat keasaman netral, berfungsi menjaga daya tahan tubuh tanpa mengganggu kenyamanan lambung. 

Keunggulan lain dari Holisticare Vitamin Super Ester C ini adalah mengandung metabolit threonat untuk penyerapan yang lebih optimal pada tubuh. Selain itu, vitamin ini dapat bertahan dalam tubuh hingga lebih dari 24 jam serta rendah kadar oksalat dalam urin.

Itu dia beberapa vitamin yang dapat membantu kamu untuk menjaga daya tahan tubuh. Sebelum  mengkonsumsinya disarankan sobat untuk melihat komposisi, kandungan dan takaran konsumsi pada kemasan. 

Tidak hanya itu agar lebih aman lagi, sobat dapat konsultasi terlebih dahulu ke dokter atau tenaga profesional mengenai asupan vitamin apa yang sobat perlukan karena kebutuhan vitamin setiap orang bisa saja berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.

Periode promo 23 Feb – 1 Maret 2022

Belanja Vitamin dan Suplemen di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here