olahraga murah
Sumber gambar : freepik/prostock-studio

Siapa disini yang masih malas untuk berolahraga? Rasanya hampir semua orang pernah merasakan hal itu ya sobat. Apalagi dengan alasan olahraga menguras budget atau memakan waktu di tengah aktivitas yang padat.

Berarti kamu belum tahu aktivitas sehari-hari berikut bisa jadi jenis olahraga yang murah dan pastinya tidak memakan waktu banyak. Penasaran kan apa saja? Cek artikel selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Lompat Tali

olahraga murah
Sumber gambar : freepik

Pasti rata-rata sobat pas waktu kecil pernah main permainan lompat tali kan? Ternyata tidak sekedar permainan saja, lompat tali bisa juga dijadikan olahraga untuk menjaga tubuh tetap bergerak atau bisa saja membakar lemak.

Senam

olahraga murah
Sumber gambar : freepik/interstid

Modal alunan musik saja kamu bisa lho bergerak dan berolahraga aktif melalui olahraga senam sobat. Urusan gerakan senam, kamu bisa mengikuti banyak tutorial yang dibagikan di berbagai platform digital seperti youtube, instagram, tiktok dan lainnya.

Naik Turun Tangga

olahraga murah
Sumber gambar : freepik/drobotdean

Siapa nih yang di rumah atau di kantor kerjaannya naik turun tangga karena nggak ada lift? Ya meskipun capek ada satu manfaat yang bisa kamu ambil lho sobat.

Yakni tubuh dan kakimu jadi aktif bergerak, hal itu bisa jadi salah satu alternatif olahraga murah meriah yang bisa kamu lakukan.

Angkat Beban

olahraga murah
Sumber gambar : freepik/benzoix

Saat mengangkat benda-benda berbeban berat di sekitarmu, tanpa sadar kamu sudah melakukan aktivitas fisik atau olahraga yang murah lho sobat.

Misalnya saja mengangkat galon, memindahkan perabotan dan lain sebagainya. Tapi pastikan posisimu tidak salah ya agar tidak mengalami kram atau sakit pinggang.

Nah itu dia beberapa olahraga murah yang bisa kamu coba agar tubuhmu tetap bergerak di tengah aktivitas yang padat.
Kalau kalian sendiri? Punya versi low budget untuk olahraga tidak? Kalau iya bagikan di kolom komentar ya siapa tahu bermanfaat untuk orang lain. Selain olahraga untuk mendapat tubuh yang ideal dan bugar jangan lupa konsumsi makanan tinggi protein seperti daging dan seafood.

olahraga murah
Promo terbatas di setiap minggunya

Beli Daging danSeafood Segar di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here