jajanan

Siapa disini yang kalau ketemu makanan bawaannya langsung happy dan berubah moodnya jadi lebih baik? Sepertinya hampir dari kita semua pasti seperti itu ya sobat, Kondisi perut yang lapar juga bisa mempengaruhi konsentrasi saat beraktivitas loh.

Nah bagi yang masih menahan lapar sebelum jam makan, camilan selalu jadi pilihan yang pas untuk mengganjal perut. Mau tahu camilan enak dan lezat di Klik Indomaret Food? Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Onigiri

jajanan
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan lezat asal Jepang yang satu ini. Ya benar banget sobat, onigiri atau nasi yang dikepal dengan isian membentuk segitiga ini bisa jadi camilan mengenyangkan lho.

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang kok, karena di Klik Indomaret Food kamu bisa order berbagai varian dari Indomaret Onigiri.

Yummy Choice Crispy Bites

jajanan
Sumber gambar : Klik Indomaret

Butuh yang kriuk-kriuk dan juga gurih? Yummy Choice Crispy Bites bisa jadi pilihan kamu sobat. Perpaduan renyahnya french fries dengan potongan crispy chicken, dilengkapi dengan bumbu spicy barbeque siap jadi pengganjal lapar mu.

Mister Donut Dpop

jajanan
Sumber gambar : Klik Indomaret

Kalau yang satu ini cocok banget buat pengganjal perut atau sekedar camilan di kala senggang. Mister Donut Dpop adalah mini yeast donut dengan isian coklat, strawberry dan custard yang ditaburi donut sugar sebagai pelengkap.

Say Burger

Habis makan yang manis-manis tapi mau balik lagi ke makanan asin yang mengenyangkan? Berbagai varian burger lezat dari Say Burger bisa jadi pilihan mu sobat.

Ada berbagai varian lezat yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kesukaan. Pastinya porsinya pas harganya murah dan cocok jadi teman atasi lapar kamu.

Itu dia beberapa rekomendasi jajanan di Klik Indomaret Food untuk mengganjal perut yang bisa kamu coba sobat. Kamu sendiri? Mana menu Klik Indomaret Food favorit mu? Coba bagikan di kolom komentar ya sobat.

jajanan
Periode promo hingga 30 Juni 2022

Jajajan Terus Tapi Tetap Hemat di Klik Indomaret Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here