monumen nasional
sumber gambar: freepik/svstrelkov

Siapa nih yang suka jalan-jalan keliling kota Jakarta? Ibukota negara tercinta kita ini memang menyuguhkan banyak hiburan dan aktivitas seru yang bisa dihabiskan pada akhir pekan bersama orang terkasih. 

Mau pergi refreshing di akhir pekan tapi bingung mau kemana? Tenang sobat, kamu bisa ikuti beberapa akun Instagram berikut untuk tahu seputar kota Jakarta atau hiburan akhir pekan.

Temantaman.jkt

Siapa nih yang mau menikmati akhir pekan di taman? Akun Instagram Temantaman.jkt ini wajib banget untuk kamu ikuti.

Teman taman Jakarta mengulas informasi mengenai 1.851 taman yang tersebar di DKI Jakarta. Sehingga, kalau kamu mau tahu sejarah, aktivitas atau rekomendasi taman bisa lihat di temantaman.jkt.

disparekrafdki

Mau tahu seputar aktivitas, hiburan atau kegiatan seru lainnya di DKI Jakarta? Kamu bisa ikuti akun Instagram resmi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta ini sobat.

Menghadirkan berbagai aktivitas menghibur yang bisa kamu lakukan di Ibukota tercinta. Tidak hanya itu, berbagai informasi yang informatif bisa juga kamu simak.

jxboard

Akun Instagram Jxboard atau Jakarta Experience Board bisa jadi acuan kamu sobat untuk melihat berbagai event di Jakarta.

Tidak hanya event, berbagai informasi mengenai pariwisata, ekonomi kreatif, tren dan keindahan kota Jakarta bisa kamu lihat di akun ini.

plusjakarta

Tidak hanya beberapa akun Instagram diatas, ada juga akun Instagram Plus Jakarta yang bisa kamu ikuti untuk tahu info terbaru mengenai kota Jakarta.

Seperti pada Bio untuk mewujudkan mimpi serta semangat kolaborasi positif bagi warga Jakarta melalui sebuah aksi. Isi dari akun Instagram ini memberi kamu banyak inspirasi, sejarah dan informasi bermanfaat.

Nah sobat itu dia beberapa akun Instagram untuk kamu yang mau tahu info seputar hiburan, keindahan kota dan sejarah kota Jakarta.

Yuk ikuti beberapa akun di atas agar kamu bisa punya inspirasi untuk melakukan kegiatan atau hiburan di Jakarta. Sobat punya rekomendasi aktivitas atau tempat menghibur lainnya di Jakarta? Coba bagikan di kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here