Rekomendasi Hand Cream Untuk Tangan Lebih Halus
Sumber gambar : freepik/jcomp

Siapa disini yang merasa permukaan dan telapak tangannya kasar? Tentu rasanya tidak nyaman dan rendah diri ya sobat, apalagi jika kamu bertemu dengan banyak orang. Karena tangan yang kasar menjadikan penampilan terasa kurang sempurna.

Sebenarnya banyak faktor yang bisa menyebabkan tangan menjadi kasar. Beberapa contohnya ialah melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian, mencuci piring dan melakukan aktivitas sehari-hari lainnya yang menggunakan kedua tangan.

Namun tidak jarang penyebab dari tangan kasar bisa disebabkan oleh terlalu sering mencuci tangan, sering bersentuhan dengan sabun atau bahan kimia berbahan keras, dapat juga disebabkan oleh penyakit.

Mengatasinya adalah memperhatikan kelembapan kulit tangan agar tidak terasa kering. Salah satu caranya adalah menggunakan hand cream (krim tangan), untuk melembapkan tangan. 

Itu sebabnya klik min, mau rekomendasiin beberapa hand cream yang pas untuk melembabkan tanganmu. 

Vaseline Hand Cream + Anti Bac 

Rekomendasi Hand Cream Untuk Tangan Lebih Halus
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa yang dapatkan tangan lembut dan perlindungan dari kuman serta bakteri? Sobat bisa coba produk Vaseline Hand Cream + Anti Bac berikut ini. Memiliki formula advance untuk melembutkan dan melembabkan kulit tangan yang kering, serta melindungi dari kuman dan bakteri.

Garnier Nourishing Hand Cream Light Complete 

Rekomendasi Hand Cream Untuk Tangan Lebih Halus
Sumber gambar : Klik Indomaret

Nah kalau kamu mencari hand cream yang punya efek selain melembapkan, Garnier Nourishing Hand Cream ini bisa jadi pilihan. Diperkaya ekstrak Yuzu lemon, formula dari hand cream ini cepat meresap dan tidak lengket untuk tangan tampak lembut.

Selain itu, efek yang lebih baik lagi adalah mampu membuat kulit tampak lebih cerah dengan ketahanan kelembapan hingga 24 jam. 

Ariul Hand Essence Tell Me Your Wish Romantic

Rekomendasi Hand Cream Untuk Tangan Lebih Halus
Sumber gambar : Klik Indomaret

Bagi kamu yang suka hand cream dengan aroma harum yang banyak variannya, Ariul Hand Essence bisa jadi pilihan. 

Salah satu variannya adalah Ariul Essence Tell Me Your Wish yang terbuat dari kandungan Botanical asal pulau Jeju dan ekstrak madu untuk menutrisi kulit, memperkuat kuku, dan melembabkan dengan aroma rose garden.

Varian lain dari Ariul Hand Essence ini ada lagi sobat, yakni Ariul Hand Cream Tell Me Your Wish Cute dan Ariul Hand Essence Tell Me Your Wish Happy. Pastinya varian lainnya punya aroma harum yang berbeda dan menyegarkan juga.

Sobat itu dia rekomendasi hand cream yang bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulit. Hampir sama dengan bagian tubuh lainnya, telapak tangan yang halus bisa kita dapatkan jika dirawat dengan sebaik mungkin. 

Belanja produk kecantikan lainnya di Klik Indomaret aja, pas banget ada promo Klik Beauty Brand Festival dengan diskon hingga 50% loh.

Rekomendasi Hand Cream Untuk Tangan Lebih Halus
Periode promo hingga 05 April 2022

Ayo Belanja Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here