Momen kelahiran buah hati adalah momen berharga yang dinantikan bagi setiap calon Ibu maupun keluarga yang menantikan dengan bahagia. Tidak hanya Ibu dan anggota keluarga yang turut merasakan kebahagian, melainkan sanak saudara, sahabat dan teman pastinya juga merasakan kebahagian juga.

Ketika kita mengunjungi Ibu yang baru melahirkan, tentu rasanya kurang pas jika tidak membawa buah tangan atau hadiah sebagai ucapan selamat. Nah, buat kamu yang masih bingung wajib banget simak 5 rekomendasi hadiah untuk Ibu melahirkan berikut ini.

Vitamin

Memberikan paket vitamin bagi kerabat, teman, keluarga atau sahabat yang baru melahirkan adalah salah satu bentuk perhatian kita terhadap kesehatan mereka pasca melahirkan. Pilihlah jenis vitamin yang memang dikhususkan untuk Ibu melahirkan dan aman untuk dikonsumsi walau sedang menyusui.

Tas

Memberikan fashion item seperti tas dapat juga menjadi bentuk apresiasi bagi Ibu yang baru saja melahirkan. Kamu bisa memberikan tas yang dapat digunakan untuk berpergian atau tas multifungsi yang dapat membawa peralatan si kecil kemana pun saat pergi.

Pakaian

Pastinya untuk memberikan dukungan pasca melahirkan kita dapat memberikan pakaian yang bagus dan mudah untuk dikenakan bagi Ibu menyusui atau yang sekarang dikenal Busui-friendly. Agar Ibu merasa nyaman dan anak juga dapat terpenuhi dengan baik kebutuhan asupannya.

Perlengkapan Bayi

Salah satu ide hadiah yang paling sering diberikan ketika berkujung ke orang terdekat yang baru melahirkan. Perlengkapan bayi seperti peralatan mandi, pakaian, mainan, alat makan dan lain sebagainya bisa kita berikan sebagai bentuk dukungan pada Ibu dan anak agar dapat bertumbuh dengan baik kedepannya.

Perlengkapan Menyusui

Terakhir ada perlengkapan menyusui yang bisa kamu jadikan referensi hadiah untuk orang terdekat yang baru melahirkan. Beberapa perlengkapan menyusui seperti alat pompa ASI, tas penyimpanan ASI, plastik khusus untuk menyimpan ASI, ASI booster dan masih banyak lainnya.

Itu dia sobat beberapa inspirasi hadiah untuk teman, saudara atau keluarga yang baru saja melahirkan. Selain memberikan hadiah, dukungan emosional juga diperlukan agar Ibu dan bayi tetap sehat selama masa tumbuh kembang.

Jangan lupa belanja berbagai kebutuhan Ibu dan anak serta perlengkapan menyusui di Klik Indomaret. Agar belanja jadi lebih praktis dan menghemat waktu.

Beli Berbagai Perlengkapan Menyusui Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here