Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang masih lestari dan digunakan hingga saat ini. Keindahannya yang terpancar dari corak dan makna yang terkandung, menjadikan batik menyita banyak perhatian dari berbagai penjuru dunia. Sebagai masyarakat Indonesia kita perlu untuk turut melestarikan batik dengan cara memakai batik di momen-momen tertentu.

Itu sebabnya, Klik Indomaret berinovasi dan menghadirkan Puspita Nusantara untuk tetap menyebarluaskan kerajinan tangan & batik tradisional dari para pengrajin hingga ke tangan konsumen setia Klik Indomaret. 

Nah buat kamu para Pria yang sedang mencari pakaian batik untuk digunakan ke acara formal atau kantor bisa cek 7 rekomendasi batik pria yang ada di Klik Indomaret berikut.

Batik Benang Ratu Kemeja HMF015IDM

Sumber gambar: Klik Indomaret

Batik benang ratu ini memiliki motif kawung api dengan campuran warna mix coklat yang indah untuk digunakan pada acara formal maupun non-formal. Selain itu, material bahan yang digunakan adalah katun sehingga tidak panas saat digunakan.

Batik Luwes Putera Kemeja BLP 0058

Sumber gambar: Klik Indomaret

Batik Luwes Putera ini merupakan kemeja batik dengan material bahan katun yang nyaman saat digunakan dan motif daun ungker yang menambah keindahan coraknya. Perpaduan warna merah menjadikan batik yang satu ini cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna kontras.

Batik Semar Kemeja 153005.000

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kemeja batik dari Batik Semar ini punya corak khas yang cocok untuk kamu gunakan di berbagai kesempatan sobat. Material katun pas untuk kamu gunakan di aktivitas luar ruangan, selain itu motif yang ada pada batik ini adalah motif kemangi.

Gapura Batik Craft Tshirt GBC KAOS BATIK 0001

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin memakai batik yang tidak terlihat formal? Maka kamu bisa pilih Gapura Batik Craft Tshirt ini sobat, memiliki model kaos sehingga cocok untuk kamu gunakan pada kegiatan non-formal atau sehari-hari. Memiliki material katun, model batik ini akan terasa nyaman digunakan seharian.

Itu dia, beberapa rekomendasi batik yang bisa kamu jadikan hadiah atau penggunaan untuk pribadi. Mengenakan Batik atau kerajinan tradisional khas Indonesia, berarti kita ikut andil berkontribusi dalam melestarikan kebudayaan asli Nusantara.

Jangan lupa, yuk belanja batik & kerajinan tangan tradisional di Puspita Nusantara Klik Indomaret.

Belanja Pakaian Batik Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here