promo indomilk
sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa yang udah tau kalau BLACKPINK bakal hadir di Indonesia? Sepertinya hampir semua pada tahu ya, apalagi para penggemar yang sangat menantikan Idola kecintaan mereka. Saking populernya, sobat sudah pasti tau dong kalau tiket konser BLACKPINK sudah lama sold out.

Buat kamu para Blink atau kalian yang mau nonton konser BLACKPINK. Ada kabar gembira buat kalian! Ada promo Stamp Indomilk In Your Area di Klik Indomaret nih. Berhadiah tiket konser & soundcheck loh, mantap banget kan? 

Yuk yang mau punya kesempatan nonton mereka, bisa cek dulu mekanisme promo stamp Indomilk In Your Area berikut ini. 

Syarat dan Ketentuan Promo STAMP Indomilk In Your Area

  1. Khusus member Indomaret Poinku.
  2. Dapatkan 1 (satu) Stamp, Setiap belanja 1 (satu) Indomilk UHT 180Ml di Klik Indomaret atau Toko Indomaret (berlaku kelipatan).
  3. Periode promosi 07 Januari — 28 Februari 2023.
  4. Kumpulkan 4 Stamp untuk ikut serta dalam pengundian tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta dan Grand Prize Akses Soundcheck Rehearsal.
  5. Untuk transaksi di toko Indomaret wajib menginformasikan nomor member/ nomor HP yang terdaftar di Indomaret Poinku saat pembayaran.
  6. Untuk transaksi di Klik Indomaret, member wajib menghubungkan akun Klik Indomaret dengan akun Indomaret Poinku menggunakan nomor HP yang sama.

Syarat dan Ketentuan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas lainnya yang masih berlaku.
  3. Memiliki nomor HP aktif yang dapat dihubungi dan merupakan nomor HP yang terdaftar sebagai member Indomaret Poinku.

Hadiah Promo Undian

  1. Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
    1.1 Tiket Nonton BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta dengan total hadiah 70 pcs yang akan diundi sebanyak 3x pengundian berdasarkan periode:
    1.1.1 Pengumuman Periode I : Jkt, 27 Januari 2023.
    1.1.2 Pengumuman Periode II: Jkt, 10 Februari 2023.
    1.1.3 Pengumuman Periode III : Jkt, 24 Februari 2023.
    1.2 Grand Prize Akses Soundcheck Rehearsal BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK], Jakarta dengan total hadiah 10 pcs dengan periode:
    1.2.1 Pengumuman pengundian: Jkt, 7 Maret 2023.
  1. Pemenang hadiah akan dihubungi oleh pihak ketiga dari PT Indolakto yaitu PT Missi Idea Selaras, untuk proses verifikasi data diri. Data diri yang diberikan oleh pemenang berhak digunakan oleh pihak Penyelenggara sebagai proses verifikasi.
  2. Apabila sudah menang di hadiah tiap dua minggu, peserta masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize.
  3. Peserta yang menjadi pemenang akan dinyatakan gugur apabila jika tidak dapat dihubungi ataupun tidak dapat menunjukkan kartu identitas ataupun.
  4. Pajak Hadiah ditanggung oleh PT Indolakto.
  5. Peserta dihubungi dan menerima hadiah hanya melalui alamat email layanankonsumen@misiidea,com dan akan dikonfirmasi melalui Whatsapp Official 081119171494 atau Call Center 021 – 40101381.
  6. Hadiah tidak dapat diuangkan dan diperjualbelikan atau ditukar dengan barang lain dengan alasan apapun.
  7. Hadiah akan dikirimkan berupa e-ticket melalui email yang diberikan oleh pemenang dan diterima selambat-lambatnya H-1 dari hari H acara.
  8. Pemenang akan diumumkan di media sosial Indomilk di Instagam dan Twitter @indomilkyourway dan website www.indomilk.com.
  9. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Layanan Konsumen Indofood 0800-170-8888 atau Instagram dan Twitter @indomilkyourway (Senin-Jumat : 08.00-17.00 WIB)
  10. Setiap konsumen bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR. Syarat & ketentuan cek disini.
  11. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gimana? Sudah siap buat adu keberuntungan untuk ketemu idola kamu? Yuk belanja Indomilk #TinggalKLiK di Klik Indomaret sekarang dan kumpulkan stampnya. Semoga beruntung ya sobat. 

promo indomilk
Periode promosi berlangsung dari 09 Januari – 28 Februari 2023

Cek Promonya Sekarang dan Dapatkan Kesempatan Menangin Tiketnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here