GoPay Later
Bebas belanja kebutuhan dengan GoPay Later di Klik Indomaret

Kini tidak perlu menunggu tanggal gajian untuk berbelanja dan miliki barang impianmu. Fitur pembayaran GoPay Later sudah hadir di Klik Indomaret.


Kamu yang suka belanja mungkin sudah sering merasakan kemudahan belanja online. Bagaimana tidak? Diantara sekian kemudahan, ada pilihan pembayaran yang memudahkan para pengguna salah satunya adalah paylater.

Salah satu dompet digital yang turut hadir memberikan kemudahan layanan paylater adalah GoPay Later. Opsi pembayaran dengan GoPay Later ini memungkinkan kamu untuk bisa belanja terlebih dahulu, lalu tagihannya dibayarkan nanti sesuai tanggal yang ditentukan.

Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan jika melakukan pembayaran dengan GoPay Later ini. Diantaranya keamanan dan kenyamanan bertransaksi, sebagai sumber dana darurat, dan tidak ketinggalan berbagai promosi menarik yang ditawarkan.

Namun, dibalik kemudahannya jangan sampai kamu terlena sehingga kurang bijak dalam menggunakan opsi pembayaran paylater ini sobat. Ini beberapa tips bijak menggunakan paylater yang bisa sobat terapkan.

1. Belanja Sesuai Kebutuhan

Sebelum menggunakan paylater, pastikan barang belanjaan yang hendak dibeli sesuai kebutuhanmu. Tidak berlebihan, adalah salah satu kunci agar kamu tidak boros saat menggunakan paylater.

2. Gunakan Fitur Cicilan Agar Lebih Meringankan

Paylater memberikan kemudahan bagi penggunanya yaitu fitur cicilan pembayaran. Pilihlah tenor pembayaran cicilan yang ringan dan sesuai kemampuanmu. 

3. Sisihkan Budget Khusus untuk Tagihan Paylater 

Salah satu cara agar tidak lupa membayar tagihan adalah menyisihkan budget khusus dari total gaji. Budget yang dimaksud, dikhususkan untuk pembayaran tagihan paylater yang kamu punya.

Baca Juga: Baru! Belanja Pakai Promo GoPay Di Klik Indomaret

4. Pasang Pengingat Saat Waktunya Pembayaran

Setiap bulan, tentunya secara rutin kamu perlu melakukan pembayaran tagihan Paylater. Supaya tidak lupa, pasang pengingat atau reminder sebelum waktunya jatuh tempo agar tidak dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

5. Manfaatkan promo Paylater

Keuntungan yang tidak boleh ketinggalan adalah memanfaatkan promo Paylater. Umumnya, Paylater menawarkan berbagai promosi mulai dari harga spesial, diskon tambahan, cashback, dan berbagai promo menarik lainnya.

GoPay Later juga tidak ketinggalan memanjakan para penggunanya, salah satunya melalui promo GoPay Later yang sedang berlangsung di Klik Indomaret. Terdapat cashback 10% yang bisa kamu dapatkan setiap belanja di Klik Indomaret.

Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya:

  • Dapatkan cashback 10% dengan maksimal cashback Rp 100.000,- dengan minimal belanja Rp 200.000,-
  • Program berlaku secara otomatis apabila anda login ke akun Klik Indomaret, dan memilih metode pembayaran GoPay Later di halaman pembayaran.
  • Jangan lupa tap gunakan kupon pada halaman pembayaran GoPay 
  • Kuota promosi sebanyak 50/hari
  • Periode promosi berlangsung 1 – 31 Desember 2023
  • Promo tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • .Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  • Informasi syarat dan ketentuan selengkapnya dapat dicek di sini.

Tertarik untuk dapatkan promo GoPay Later di atas? Yuk ikuti langkah-langkah penggunaan GoPay Later di Klik Indomaret berikut ini:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret 
  2. Selanjutnya, masukan barang pesanan ke keranjang belanja dan proses hingga ke menu check out.
  3. Setelah itu, lanjutkan hingga ke proses pembayaran. Di menu ini, pilih lah pembayaran GoPay.
  4. Kemudian pilih pembayaran menggunakan GoPay Later, lalu kamu akan diarahkan ke halaman aplikasi GoPay dan lanjutkan proses hingga transaksi dinyatakan sukses.

Mudah kan cara penggunaannya? Yuk coba pembayaran GoPay Later di Klik Indomaret sekarang! Cara baru yang mudah miliki barang impian dalam satu genggaman. 

GoPay later
Periode promo berlangsung 1 – 31 Desember 2023

Yuk Coba Cara Baru Belanja Bareng GoPay Later

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here