Sarapan adalah hal terpenting yang tidak boleh dilewatkan sebelum memulai hari, hal ini agar tubuh kita berenergi dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Mayoritas orang Indonesia, terbiasa sarapan dengan nasi dan lauk pauk, tapi tidak jarang ada juga beberapa orang yang ingin sarapan praktis dengan roti.

Selain memiliki cita rasa yang enak penyajiannya pun mudah, untuk itu yuk simak lima menu olahan roti yang praktis untuk dibuat berikut ini yang bisa jadi inspirasi sarapan atau pengganjal perut di kala lapar.

Peanut Butter Sandwich

Sumber gambar: Racool_studio/Freepik

Kamu tim makan roti dengan isian atau selai sobat? Roti ini terdiri dari isian selai kacang yang dikombinasikan dengan roti tawar. Perpaduan dari selai ini menghasilkan rasa yang gurih dengan cita rasa manis di belakangnya saat disantap.  Kamu bisa memilih mau rotinya dipanggang atau polos, jenis rotinya pun bisa kamu sesuaikan dengan seleramu.

Garlic Bread

Sumber gambar:Topntp26/Freepik

Roti yang sempat vital karena kelezatannya ini bisa menjadi salah satu inspirasi olahan roti untuk sarapan pagi kamu. Cita rasa bawang putih yang pekat, bersatu dengan gurihnya lelehan mentega yang dibalurkan dan potongan kecil daun parsley. Biasanya garlic bread ini dikonsumsi bersama sup bertekstur kental seperti krim sup, sup jamur dan jenis sup lainnya.

Sandwich with Ham

Sumber gambar: Timolina/Freepik

Kalau kamu lebih suka roti dengan isian asin dan gurih maka olahan roti sandwich with ham bisa jadi menu andalan kamu. Sesuai namanya, isian dasar dari roti ini adalah daging ham, sayur-sayuran, tomat dan isian lain yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Tenang saja karena sekarang sudah banyak diperjualkan ham daging sapi atau ayam yang halal untuk dikonsumsi. Jangan lupa berhati-hati dalam membedakan daging ham ini ya sobat.

Grilled Cheese Sandwich

Sumber gambar: Racool_studio/Freepik

Menu olahan roti praktis yang terakhir adalah grilled cheese sandwich yang cocok bagi kamu penggemar keju. Seperti namanya keju yang di panggang ini memiliki isian keju yang meleleh di mulut saat dikonsumsi. Kamu juga bisa menambahkan isian lain sesuai selera sobat.

Itu dia sobat olahan roti yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menu sarapan, bekal, atau pengganjal perut. Apalagi cara pembuatannya praktis dan bahan-bahannya bisa kamu beli di Klik Indomaret dengan praktis.

Sarapan Roti Jadi Lebih Praktis Di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here