Yes, finally success! Joyful korean girl clenches fists with triumph, closes eyes from happiness and joy, has toothy smile, wears casual outfit, isolated on yellow background, triumphs victory

Sering merasa lapar di jam-jam sibuk? Di saat itu pastinya perlu adanya cemilan sebagai penyelamat agar tubuh tetap semangat dan fokus sampai jam makan tiba. Tidak hanya perlu cemilan, ada masanya kita merasa jenuh atau bosan untuk memasak dan memakan makanan rumahan.

Beberapa alasan diatas tadi yang menyebabkan, tren belanja makanan secara online semakin diminati oleh banyak orang. Selain lebih praktis, belanja makanan melalui aplikasi online juga menghadirkan banyak promosi menarik seperti diskon, gratis ongkos kirim dan lain sebagainya.

Tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan inovasi yang memudahkan konsumen. Klik Indomaret menghadirkan section Klik Indomaret Food, dimana kamu bisa jajan hemat setiap hari dengan berbagai promo menariknya.

Nah buat sobat yang belum tahu, merchant apa saja sih yang menjual berbagai makanan dan jajanan favorit di Klik Indomaret Food? 

Point Coffee

Jajan Hemat Dari Rumah Di Klik Indomaret Food

Sumber gambar : Klik Indomaret

Butuh kesegaran di sore hari atau waktu senggang? Sobat bisa coba berbagai varian minuman dari Point Coffee. Tidak hanya punya varian kopi saja, menu di Point Coffee juga ada kok non kopi bagi kamu yang tidak suka atau tidak mengkonsumsi kopi.

Mau minuman dingin maupun panas bisa kamu pilih di Point Coffee, kamu juga bisa request isi minuman mulai dari es, kadar gula, ganti gula ke rendah kalori dan lain sebagainya.

Yummy Choice

Jajan Hemat Dari Rumah Di Klik Indomaret Food

Sumber gambar : Klik Indomaret

Yummy Choice bisa jadi solusi untuk kamu yang dilanda lapar dan ingin yang praktis tapi mengenyangkan sobat. Yummy Choice punya berbagai varian makanan siap saji, mulai dari nasi, cemilan, menu gorengan seperti ayam goreng, kentang dan lain sebagainya.

Praktis bukan berarti tidak lezat, karena semua menu di Yummy Choice pasti menyesuaikan dengan lidah para konsumennya. Selain lezat, harga yang terjangkau juga bisa menjadi pertimbangan kamu saat akan mencoba Yummy Choice ini sobat.

Say Bread

Jajan Hemat Dari Rumah Di Klik Indomaret Food

Sumber gambar : Klik Indomaret

Makan roti untuk sarapan atau mengganjal perut di kala lapar mungkin bisa jadi pilihan yang tepat ya sobat. Nah, Say Bread jadi rekomendasi roti lezat versi Klik min yang bisa kamu coba. Tidak hanya ada varian manis saja, namun varian roti asin juga ada di Say Bread.

Kerenyahan dan kelembutan roti Say Bread pasti buat kamu ingin roti ini lagi dan lagi. Apalagi dengan berbagai varian isi di dalamnya. 

Mister Donut

Jajan Hemat Dari Rumah Di Klik Indomaret Food

Sumber gambar : Klik Indomaret

Lagi ingin makan donat tapi mau yang langsung diantar ke rumah? Kamu bisa pesan Mister Donut di Klik Indomaret Food sobat. Mister Donut merupakan donat no.1 dari Jepang yang memiliki cita rasa original.

Pastinya kelembutan donat dan topping yang lezat akan membuat kamu ketagihan dengan donat yang satu ini.

Baca juga: Selain Donat Mochi, Ini Menu Mister Donut Yang Wajib Dicoba

Washoku Sato

Sumber gambar : Klik Indomaret

Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jepang buat coba kelezatan berbagai makanan khas Jepang. Ada berbagai menu dari Washoku Satu dengan cita rasa otentik khas Jepang, siap buat rasa lapar kamu terpuaskan.

Mau coba sushi? Nasi bento? Ada di Washoku Sato pastinya dengan harga yang terjangkau dan nggak bikin kantong bolong.

Nah menu selengkapnya dari berbagai macam jajanan dan makanan favorit ini bisa kamu lihat di halaman section Klik Indomaret Food sobat. Tidak hanya itu, klik min juga mau info nih kalau ada promo jajan terus tiap hari yang diskonnya s.d 45% dan gratis ongkos kirim.

Lumayan kan jadi bisa jajan hemat, aman dan mudah dari mana saja. Gimana sobat? Tertarik buat beli makan siang, makan malam atau jajanan hari ini di Klik Indomaret Food? Yuk download aplikasi Klik Indomaret atau kunjungi food.klikindomaret.com

Periode promo 1 – 31 Maret 2022
Jajan Terus Tiap Hari Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here