Concept of men's hygiene tools on wooden table

Penampilan adalah salah satu poin tambahan yang seringkali diperhatikan ketika kita pertama kali bertemu dengan seseorang. Hal itu, berlaku baik bagi perempuan maupun laki-laki, kalau perempuan biasanya mempercantik diri dengan pergi ke salon atau menggunakan produk kosmetik.

Para pria biasanya, mengenakan gel rambut untuk memoles rambut agar terlihat lebih rapih dan elegant. Terlebih saat hendak berpergian ke acara resmi maupun menemui orang terkasih.

Untuk itu Klikmin punya rekomendasi gel rambut untuk kamu yang ingin tampil keren dan ganteng.

Gatsby

Mau tampil keren tapi tetap hemat? Sobat bisa coba Gatsby gel rambut ini. Harganya yang terjangkau pas banget untuk kamu yang mau tampil keren tanpa harus menguras “kantong”. Selain itu ada berbagai varian yang bisa kamu pilih dengan bahan yang berbeda-beda juga.

Beberapa variannya seperti water gloss, regroom pomade, texturizing clay, styling pomade, styling wax, moving rubber dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih varian tadi, sesuai dengan kebutuhan rambutmu.

Miranda pomade for him strong

Miranda styling pomade super strong hold & shine ini, bisa membantu kamu dalam mengatur gaya rambut sesuai keinginan.

Pomade ini, memberi kesan basah serta kilau rambut kamu, selain itu rasanya yang ringan di rambut memberikan kenyamanan. Jangan khawatir, pomade ini juga tidak lengket dan mudah dibersihkan.

Bellagio homme styling

Bellagio homme styling clay mega hold, menjadikan tatanan rambutmu terlihat keren dan tahan lama dengan gaya maksimal dan hasil matte finish yang terlihat natural.

Pastinya cocok untuk kamu yang ini memiliki, rambut bergaya casual dan klasik yang rapih. Apalagi ketika hendak bertemu orang atau jalan dengan teman.

Axe perfect control

Kamu juga bisa tingkatkan percaya diri dengan Axe perfect control pomade ini sobat. Cukup aplikasikan pada rambut, maka kamu bisa tampil percaya diri dan ganteng.

Marlboro Hair Pomade Clay Black Anchor

Pomade Clay merupakan pomade terbaru dari Napoleon Scent dengan bahan dasar clay/bentonite atau yang biasa dikenal sebagai tanah liat.

Pomade ini cocok untuk kamu yang ingin tekstur rambut lebih natural tanpa klimis dan tidak lengket namun tetap bervolume dan memberikan long lasting effect dengan wangi tutti frutti.

Chief pomade waterbased

Chief Pomade Waterbased Pomade merupakan pomade dengan aroma Lovely American Pear Scent yang segar, dengan hold yang kuat (solid) dan shine yang sedang (medium shine), di tambah dengan vitamin E untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Mudah untuk dibersihkan, dan juga mudah untuk di tata ulang (recomb). Cocok dipakai yang berambut lurus atau agak ikal. Pastinya akan memberikan kamu tampilan keren maksimal sobat.

L’oreal paris studio

Nah, kalau kamu suka gel rambut dengan model kemasan yang ringkas dan berbentu tub. Bisa banget coba, L’oreal Paris Studio Styling Gel Extreme Indestructible ini sobat.

Pastinya gel rambut ini, akan memberikan kamu hasil yang bagus dan juga tahan lama. Apalagi tekstur yang ringan, tidak membuat rambutmu terkesan kaku.

Nah, itu dia 7 rekomendasi gel rambut yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika hendak membeli gel rambut. Oh iya, kamu juga bisa menyesuaikan bahan, varian dan jenisnya sesuai dengan kebutuhan rambutmu.

Jadi jangan sampai salah pilih ya sobat!

Belanja Kebutuhan Styling Rambut Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here