makeup lebaran
Sumber gambar : freepik/fromkazanwithlove

Siapa nih yang tidak sabar menunggu Hari Lebaran? Pastinya semua umat Muslim, tidak sabar menunggu Hari Kemenangan itu tiba.

Pastinya saat acara kumpul nanti kita mau tampil rapi dan menawan di depan umum, apalagi buat para perempuan yang biasa menggunakan riasan agar tampil cantik.

Buat kamu ciwi-ciwi yang mau tampil menawan dengan riasan, bisa coba beberapa gaya makeup berikut untuk Lebaran nanti.

Natural Makeup Look

makeup lebaran
Sumber gambar : freepik/faizaminudin

Menampilkan tampilan natural makeup look ini, bisa kamu aplikasikan sapuan warna eyeshadow yang natural seperti coklat atau menyesuaikan dengan tone kulit. 

Sedangkan untuk bibir, bisa gunakan lipstik atau lipgloss yang sesuai dengan warna bibir.

Korean Makeup Look

makeup lebaran
Sumber gambar : freepik

Makeup look yang sedang tren dan banyak diikuti kaum hawa ini, bisa jadi pilihan makeup look kamu saat hari Lebaran nanti.

Korean makeup look ini, lebih memakai warna-warna peach yang lembut dan manis saat diaplikasikan. Mulai dari eyeshadow, lipstik, lip tint, blush on warna-warna lembut bisa jadi pilihan.

Bold Makeup Look

makeup lebaran
Sumber gambar : freepik

Tampilan makeup ini, lebih menampilkan sisi berani dengan sapuan warna lebih mencolok dan tampak tebal namun tetap terlihat elegan.

Biasanya penggunaan eyeshadow dengan warna-warna tua seperti abu-abu, emas, hitam, oranye, dan lainnya banyak digunakan. Lipstik biasanya warna nude, coklat tua, merah bata dan lainnya.

Arabic Makeup Look

makeup lebaran
Sumber gambar : freepik/master1305

Banyak juga diaplikasikan, Arabic makeup look bisa jadi pilihan kamu sobat. Hampir sama seperti bold makeup look, tampak berani dan elegan kunci utama dari tampilan ini adalah bagian mata.

Dimana penggunaan eyeliner pada bagian mata, dibuat lebih tajam serta eyeshadow dan teknik yang digunakan membuat mata terlihat lebih besar.

Nah sobat itu dia beberapa makeup look yang bisa kamu coba untuk berbagai acara spesial kamu. 

makeup lebaran
Periode promo hingga 25 April 2023

Belanja Produk Kecantikan di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here