Sumber gambar : freepik

Setiap awal bulan kami sekeluarga senantiasa mencoba mengawalinya dengan melakukan hal baru yang bisa membuat kebersamaan kami menjadi lebih lengkap lagi.

Di bulan Desember 2022 ini kami mencoba menggunakan aplikasi Klik Indomaret untuk berbelanja online. Ternyata di bulan ini baru saja dimulai program diskon untuk Klik Indomaret Food, lumayan banget loh diskonnya yaitu Rp. 25 Ribu untuk pembelian minimum Rp. 100 ribu.

Gak pake lama langsung kita order buat “brunch” (breakfast & lunch). Pilah-pilih menu makanannya dan akhirnya terpesanlah 1 piece fried chicken dada  + 2 Say Bread Choco Flat buat si kecil, 2 menu nasi dari Bento Set (Bakar Cakalang & Beef Yakiniku) buat ayah dan bunda.

Pas di sub-total loh kok belum sampe 100 ribu, waduh kok hemat banget sih… bingung mau nambah apalagi ya. Wah kebetulan ada pamannya si kecil yg lagi dirumah dan dia suka ngopi 🙂

“Setelah tambah pesen kopinya Point Coffee, akhirnya dapet deh diskon 25 ribu… (eh malah nambah ada diskon lg 10 ribu). Happy banget deh. “

Review Aplikasi Klik Indomaret

Pengalaman pertama menggunakan aplikasi Klik Indomaret sangat mengesankan apalagi pas ada promo di Klik Indomaret Food, jodoh memang gak kemana yah 🙂

Sesuai dengan tema blog ini yaitu adalah “Rekomendasi Menu Praktis Low Budget” maka kami sangat menyarankan siapa saja yg ingin mencoba memesan makanan melalui aplikasi Klik Indomaret, udah deh jangan ditunda-tunda lagi karena mumpung di bulan Desember 2022 ini lagi ada promo di Klik Indomaret Food berupa diskon sebesar Rp. 25 ribu untuk pembelian minimum Rp. 100 Ribu.

Bayangkan saja orderan kami untuk pertama kali ini hanya menguras kocek sebesar Rp. 90 Ribuan saja setelah diskon kami aplikasikan. Dan makanan dan minuman yg kami dapatkan cukup untuk ayah, bunda, si kecil dan bahkan si paman yg sedang berkunjung kebagian kopi (dia juga bilang kopinya endeus bingittssss hehehe).

Pilihan menu yg adapun cukup beragam dari fried chicken, bento set, pizza dan aneka roti. Untuk penggemar kopi sudah jelas Point Coffee dapat diandalkan citra rasa dan berbagai jenis kopinya. Dan selain kopi tersedia juga alternatif minuman coklat berry dan earl grey milk..

Bagi yang mencari jenis minuman dalam kemasan botol atau kardus, aneka juice dan soda dapat juga dipesan melalui Klik Indomaret Food.

Tips dari kami: apabila ingin berhasil menggunakan kupon promosi, maka sebaiknya dihindari menggabung pesanan makanan fresh dengan beverages.

Klik Indomaret 3 in 1 – Mudah, Murah, Mantap

MUDAH – Penggunaan aplikasi bisa melalui mobile atau web. Kita bisa berbelanja makanan dan minuman serta keperluan barang sehari-hari di satu tempat saja. Pesanan kitapun akan sampai di rumah dalam satu jam! blogklikindomaret.com

MURAH – Banyak sekali diskon bertebaran di Klik Indomaret dan jangan salah, ongkir pun gratis (catatan: untuk limit nilai pembelian tertentu). Apalagi untuk jajan makanan, wah hemat banget deh!. Jajan Terus

MANTAP – Dan hal terpenting dalam berbelanja online adalah kualitas barangnya dan dari pengalaman pribadi dapat kami pastikan Klik Indomaret dapat diandalkan.

Rekomendasi Promo Klik Indomaret Food

PROMO / JAJAN TERUS

Syarat & Ketentuan

Setiap pembelian sponsor Food & Beverages (Point Coffee/ Fried Chicken/ Pizza/ Say Bread/ Nasi Bento/ Mister Donut dll) pengiriman dari Toko Indomaret senilai minimal Rp 100.000,- pada halaman promo Klik Indomaret, dapatkan potongan diskon Rp 25.000,- menggunakan kupon JAJANTERUS.

Periode promo 01 – 31 Desember 2022.

Promo tidak berlaku kelipatan.

Promo berlaku untuk produk pada halaman promosi ini.


Ketentuan Promo Kupon:

  1. Kuota kupon tersedia 1.500pcs perhari.
  2. Setiap konsumen hanya dapat melakukan transaksi maksimal 5x selama promo berlangsung.
  3. Berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia.
  4. Kupon promo hanya berlaku selama 45 menit setelah memasukan kode kupon.
  5. Konsumen harap melakukan input kode kupon di halaman keranjang belanja pada kolom ‘Kode Voucher / Kupon’.
  6. Apabila muncul informasi ‘Maaf kuota promosi sudah habis’ atau tidak bisa digunakan, maka kuota kupon sudah habis.
  7. Mohon melakukan review order setelah melakukan input kode i-kupon untuk menghindari kegagalan penggunaan kode i-kupon.
  8. Untuk kode i-kupon yang hangus/tidak dapat digunakan kembali karena kesalahan dari pihak konsumen baik itu pembayaran yang terlambat dibayarkan atau adanya cancel order sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
  9. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Sebagai rangkaian kata penutup, kami merekomendasikan Klik Indomaret Food sebagai pilihan yang praktis dan low-budget.

Untuk pilihan menu, kami sangat puas dengan orderan kami yang pertama ini. Ayam gorengnya sangat disukai oleh anak kami dan kami juga menikmati pilihan menu bento set kami diatas. 

Saat ini penawaran yang ada di Point Coffee banyak pilihannya dan juga banyak diskonnya. Bagi penggemar kopi, pasti akan terpuaskan dengan rasa dan kwalitas kopinya. Selamat menikmati jajan online dan berhemat dengan Klik Indomaret Food!

PS. Ongkir gratis loh dan akan sampai dalam waktu 1 jam 🙂

Klik Indomaret Food

Jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food.

Ayo jajan sekarang langsung meluncur lewat link ini.

Penulis : Lenda 

Pemenang Blog Competition

Beli Jajan Mudah Murah dan Mantap di Klik Indomaret Food

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here